-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Entah apa isi dari kepala Agus (26) ini, Pelaku pemerk*saan terhadap 2 warga Taiwan ini Divonis 8 Tahun 8 Bulan oleh pengadilan Tinggi Chang Hua. Setelah menjalani masa pidana, Pelaku baru di deportasi.

Kejadian terjadi pada (27/4) kemarin. Pukul 19:00 Agus bersepeda listrik kembali ke kontrakan pabrik.

Ditengah perjalanan pulangnya, Agus yang dalam kondisi mabbuk ini melihat seorang wanita paruh baya di depan matanya area dekat sawah sedang memotong rumput.

Agus nekad memberhentikan kendaraannya dan langsung menarik paksa wanita tersebut ke tengah sawah.

Agus membekap mulut dan memperk*sa wanita tersebut. Wanita korban pemerk*saan Agus ini, mengalami luka cedera di bagian betis dan lecet pada area kewanitaannya.

Tidak cuma sampai disana saja, Agus yang masih san*ge-an ini, ternyata masih mencari korban lain. Sekitaran pukul 21:00 di hari yang sama, Agus mencoba memperk*sa satu korban lainnya di area dekat tambak ikan yang tidak jauh dari kontrakan pabriknya.
[ads-post]
Korban kedua ini juga dibekap dan ditarik ke area sepi, Dikarenakan melakukan perlawanan, korban kedua ini mengalami luka pukulan di area dagu dan Pay*dara.

Korban yang histeris berteriak keras " Polisi datang, Tolong.." Agus yang kaget mendengar kata polisi, langsung lari terbirit-birit meninggalkan lokasi sambil telanjang kaki dan celana melorot. Sandal Agus ketinggalan di lokasi pekara dua ini.

Polisi penyidik mengamankan sejumlah barang bukti yang ditinggalkan Agus, melakukan pelacak melalui CCTV dan akhirnya mendapatkan Agus.

Agus yang awalnya sempat menyangkal, Akhirnya terdiam karena barang bukti DNA dari Agus terdapat di baju dan tubuh ke dua korban. Bukti sidik jadi korban ke dua juga ada pada sepeda listrik Agus.

Selain itu, ternyata di Tahun 2016 lalu Agus juga sempat tersandung hukum, karena aksi nya membobol mesin capit ditoko capitan. 

Agus mengakui semua perlakuannya didepan hakim. Dan karena prilaku Agus ini sangat membahayakan keamanan warga sekitar, Hakim memutuskan memberi vonis 8 tahun 8 bulan untuk Agus, dan deportasi setelah menjalankan masa hukuman.

Editor : Faisal Soh - Yurong.tw

BMI Taiwan Divonis 8 Tahun 8 Bulan Penjara Karena Mab0k, Perk0sa 2 Wanita Taiwan di Tengah Sawah, Terlacak Karena Sandalnya Ketinggalan

Diberdayakan oleh Blogger.