-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - TKW kelahiran 1977 asal Pringsewu, Siti Febri Hasanah kini tengah menjalani operasi pengangkatan Kista Ovarium di Chang Gung Memorial Hospital Kao Shiung.

Siti datang bekerja di Taiwan sejak 5 tahun lalu (2014), Ia bekerja di majikan pertama hampir 5 tahun lamanya, pekerjaannya terhenti karena nenek yang dirawat meninggal awal tahun ini. Siti mulai menandatangani kontrak kerja baru di majikan kedua ini, bulan Mei kemarin.

Siti memang sudah mencurigai adanya gejala aneh pada dirinya sejak tahun lalu, Ia sering merasa sakit di perut bagian bawah (rahim, red) saat masa menstruasi. Siti mencoba menahan rasa sakitnya ini karena memikirkan nafkah untuk keluarganya di kampung.

Senin kemarin (21/10) Siti dilarikan ke Rumah sakit didampingi oleh agensinya, malam sebelumnya siti merasakan kesakitan yang luar biasa pada rahimnya sampai-sampai ia tidak mampu berjalan.
Sesampainya Siti di ruang gawat darurat rumah sakit, Siti langsung mendapatkan perawatan darurat.
[ads-post]
Nasib baik, Siti masih dapat terselamatkan. Taufik Suryawan (Pihak keluarga Siti) mengatakan dokter yang menangani menjelaskan kepadanya Siti mengidap penyakit Kista Ovarium Namun kista tersebut sudah pecah.

Kista ovarium ini sangat berbahaya sekali, karena menurut pengalaman tim medis, Kista ovarium yang pecah kalau mengalami keterlambatan penanganan bisa berpotensi menyebabkan kematian pada penderitanya. Kini Siti masih dirawat di Chang Gung Memorial Hospital Ruang rawat inap lantai 9 ( 9G968C).

Pembiayaan rumah sakit dibantu oleh askes, selebihnya ditanggung sendiri. Sampai terakhir dihubungi Admin (25/10) malam hari, Taufik Suryawan menuturkan "Agensi belum memberi pernyataan akan membantu pembiayaan rumah sakit ini, Namun mereka sering datang menjenguk Siti."

Bagi teman-teman yang ingin berbagi rezeki kepada mba Siti dapat menghubungi : Taufik Suryawan [ 0976101477 ] atau datang langsung menjenguk Siti Febri Hasanah di Chang Gung Memorial Hospital Kao Hsiung

Penulis : Faisal Soh - Yurong.tw

Derita Kista Ovarium Hingga Pecah, BMI Taiwan ini Dilarikan Kerumah Sakit Karena Kritis

Diberdayakan oleh Blogger.
close