-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM Ada sebuah kisah menegangkan tapi lucu dialami oleh seorang pekerja migran di Taiwan yang tak disebutkan asalnya apakah dari Indonesia atau bukan.

Ia saat pulang usai membeli sesuatu menggunakan sepeda, tiba - tiba dihadang oleh dua orang Taiwan yang berboncengan.

Ia diberhentikan lantas di mintai uang, tapi ia tak paham apa yang diucapkan oleh dua orang Taiwan itu hingga keduanya frustasi dan akhirnya menggunakan google translate untuk menerjemahkannya.

Dalam aplikasi google translate yang disodorkan, dua orang itu menulis, "Apakah ada uang?". Bingung dan takut, pekerja itu tak tahu harus berbuat apa, antara tertawa dan menangis.
[ads-post]
Wu dan temannya kemudian memukuli pekerja asing dan merampas lebih dari 1.000 dolar Taiwan dan melarikan diri.

Setelah keduanya pergi, ia lantas melapor kejadian ini ke polisi dan polisi berhasil menangkap keduanya kurang dari 2 jam.

Setelah diselidiki, pelaku yang bernama Wu berusia 19 tahun dan Pan berusia 18 tahun mengaku kehilangan dompet sehingga tak bisa merayakan ulang tahunnya.

Karena dijalan tepatnya di Distrik Luzhu Kota Taoyuan bertemu dengan pekerja asing yang sendirian, mereka kemudian mencoba mencari cara agar bisa merayakan ultahnya dengan meminta uang.

Kemudian mereka membeli bir namun tak bisa merayakan ultahnya karena keburu ditangkap oleh Polisi, kasian ya Wu Pan, ditangkap dihari ultahnya. 

Dirampok 2 Orang Taiwan dan Tak Bisa Bahasa Saat Dimintai Uang, Perampok Ini Gunakan Google Translate Untuk Meminta Uang Kepada Pekerja Migran ini

Diberdayakan oleh Blogger.
close