loading...

SUARABMI.COM - Betapa jodoh, rizki dan mati itu merupakan rahasia Illahi, dan betapa setiap yang bernafas, akan menemui maut pada saatnya nanti.

Kabar duka tersiar dari akun facebook Rosyi Mansur perihal meninggalnya salah seorang aktifis pekerja migran Indonesia bernama Darti alias Arti di Rumah Sakit Queen Elizabeth Jordan, Kowloon,Hongkong pada hari Sabtu (28/09/2019) kemarin.
[post_ads]
Diketahui, almarhumah merupakan salah satu anggota di GAMMI Hong kong. Almarhumah selama ini dikenal sebagai sosok yang bersemangat memperjuangkan hak-hak pekerja migran, khususnya di Hong Kong.

Dalam keterangannya, Rosyi menyebut, almarhumah meninggal dunia karena menderita Kanker Nasofaring yaitu kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut.
[post_ads_2]
Hingga saat ini, secara medis, kanker nasofaring merupakan salah satu jue nis kanker yang belum bisa diketahui dengan pasti penyebabnya.

Mengutip Halo Dokter, serangan kanker nasofaring dapat menimbulkan gejala berupa benjolan pada tenggorokan, penglihatan kabur, hingga kesulitan membuka mulut.

Segenap redaksi mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhumah. Semoga Allah menerima seluruh perbuatan baiknya menjadi amal shalihah, mengampuni seluruh khilafnya, menempatkan di tempat yang mulia disisiNya.

Ditengah Memanasnya Situasi, Pejuang BMI Hong Kong Berpulang Menghadap Illahi

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini