loading...

SUARABMI.COM - Dua agenda unjuk rasa besar-besaran digelar petang ini. Informasi tersebut telah beredar sejak sepekan belakangan. 

Belum diketahui, apakah dua rencana unjuk rasa tersebut mendapat ijin Kepolisian atau tidak, namun hingga saat berita ini diturunkan, belum terdengar informasi terkait dengan pembatalan rencana unjuk rasa.

Dua agenda unjuk rasa tersebut adalah agenda unjuk rasa yang akan menjadikan Victoria Park Causeway Bay menjadi titik kumpul untuk selanjutnya akan melakukan pawai menuju kawasan Lan Kwai Fong, Central.
[ads-post]
Unjuk rasa yang bertolak dari Victoria Park dan menuju Lan Kwai Fong banyak yang menyebut sebagai unjuk rasa abu-abu, lantaran berbarengan dengan momen pesta Haloween, dimana tradisi dari pesta tersebut sangat familiar menggunakan topeng beraneka jenis.

Unjuk rasa pawai antara Victoria Park hingga Lan Kwai Fong rencananya akan digelar mulai pukul 17:00 petang hari ini (31/10/2019).

Sedangkan agenda unjuk rasa kedua adalah unjuk rasa yang akan digelar di seputaran areal stasiun MTR Prince Edwars. Unjuk rasa di stasiun MTR tersebut rencananya akan digelar mulai pukul 19:00 hingga selesai.

Kepada seluruh PMI/WNI di Hong Kong, terkait dengan akan digelarnya unjuk rasa di dua lokasi, dihimbau untuk menjauhi kawasan MTR stasiun, kawasan Victoria Park hingga Lan Kwai Fong, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 

Dua Unjuk Rasa Beras-Besaran Digelar Petang Ini di Hongkong, Hindari Keramaian Demonstran

Diberdayakan oleh Blogger.
close