-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Bagian keimigrasian taiwan tengah bekerja sama dengan Depnaker, Coast guard dan Kepolisian militer serta bagian terkait, pekan lalu berhasil menciduk 322 orang TKA ilegal. 

202 merupakan warga negara Vietnam. Sisanya dari negara lain. Jumlah ini merupakan angka yang spektakuler.

Dari hasil penyelidikan para TKA ini kebanyakan berkerja didaerah Miao li, Taichung, Nantou dan Chang Hua. 

Pekerjaan yang dikerjakan oleh mereka beragam, ada yang bekerja membersihkan kandang babi, menaman sayuran / teh, membersihkan kandang perternakan ayam , penebang liar, bahkan sampai ke komplotan penipuan online.
[ads-post]
Dilaporkan ke 89 TKA ilegal diantaranya yang terciduk kemarin, telah berhasil di deportasi minggu lalu, sisa nya masih dalam penyelidikan lebih lanjut dan menunggu proses deportasi.

Pihak NIA menjelaskan, demi menekan permasalahan TKA ilegal ini, kedepannya mereka akan berupaya lebih keras lagi memberantas sampai ke akar-akarnya. 

Dari majikan ilegal, agensi, job seller sampai ke pekerja ilegalnya itu sendiri. Aksi sweeping juga akan terus dilakukan secara berkala. 

Tidak menutup kemungkinan juga mereka akan kembali melakukan pengecheckan rutin ke tempat-tempat yang sudah pernah mereka grebek sebelumnya.

Editor : Faisal soh - Yurong.tw

Imigrasi Bekerjasama Dengan Militer Berhasil Cyduk 322 Pekerja Kaburan di Kawasan Taiwan Tengah

Diberdayakan oleh Blogger.