SUARABMI.COM - Tak heran jika hari - hari ini lagi banyak TKI kaburan yang tertangkap di sektor kontruksi dan juga perkebunan karena imigrasi sedang bersih - bersih pekerja kaburan untuk di ganti yang resmi.

"Lebih dari 100 perusahaan kontruksi dari kemarin - kemarin di periksa bagian imigrasi dan berhasil menangkap banyak pekerja kaburan" Kata Faisal Soh.

Menurutnya banyak TKI kaburan itu bekerja di sektor kontruksi atau bangunan dan juga perkebunan dan sweeping di dua sektor akan terus dilakukan dengan inten. "Bagian kontruksi dan pembangunan sedang disapu bersih" Katanya.

Untuk menggantikan pekerja kaburan, imigrasi bekerja sama dengan sektor perkebunan sudah mulai mendatangkan TKI resmi dari Indonesia. Mereka akan datangkan lebih banyak yang resmi. "Kaburan ketangkap 300, Imigrasi datangkan yang resmi 400, trus lo mau kerja dimana kalau nggak mempersiapkan diri pulang" Ujar Faisal.

Sekarang tak hanya imigrasi namun juga Polisi Taiwan bisa menangkap sewaktu - waktu membantu imigrasi "Untuk menangkap kaburan mereka mendapatkan 2 point yang sangat berharga" Ungkapnya

Faisal juga menyarankan lebih baik menyerahkan diri lewat calo seperti dirinya karena biaya malah lebih murah daripada menyerahkan diri mandiri selain itu juga akan disediakan penampungan untuk makan dan tidur selama masa menunggu.
[ads-post]
"Kalau ketangkep, 7 hari ada dibagian investigasi sambil menunggu ada nggak keluarga dia yang mau ngaish dia uang, selama 7 hari ini biaya makan ia tanggung sendiri bukan dari penjara" Ungkapnya

"Kalau nggak ada yang bantu atau benar - benar nggak ada uang baru akan dipindahkan ke penjara yang besar, nantou" Tuturnya

Resiko ketangkap memang harus dipenjara, apapun namanya tinggal didalam jeruji besi dan tanpa HP sama sekali itu bagaimana hidup ditengah hutan, siapapun bakal tidak betah. "Resiko ketangkep itu dipenjara, tau sendiri kan rasanya dipenjara seperti apa, pakai hp dilarang" Ungkapnya.

"Ketangkep maupun menyerahkan diri lewat calo sama sama membayar denda sesuai aturan" Ungkapnya.

"Yang mau menyerahkan diri bisa menghubungi saya bisa menelpon saya disini, harganya juga sebanding lah, lebih murah dari calo - calo itutuh, hahaha" Ujarnya.

Berikut nomornya Faisal yang bisa dihubungi, +886 938 848 438

Imigrasi Taiwan Sedang Bersih - Bersih Pekerja Kaburan Dikontruksi Bangunan dan Perkebunan dan Akan Diganti TKI Resmi, Mau Pulang Dengan Biaya Murah dan Enak, Baca Artikel ini

Diberdayakan oleh Blogger.
close