-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Kantor Polisi Kota Taichung menerima pemberitahuan dari Pekerja Sosial sebuah perumahan, bahwa ada seorang lansia berusia 95 tahun mengalami penganiayaan dari TKW yang menjaga nya. Kepolisian Taichung bagian Yong XIng 2 saat tiba dilokasi menemukan Sang nenek ternyata duduk bersantai di rumah tanpa ada luka sedikit pun.

Pihak kepolisian tidak berani mengambil tindakan penyidikan, dan hanya bisa membantu pengawasan sementara dengan membawa mereka berdua ke kantor polisi.

Setelah menghubungi menantu dari nenek tersebut baru didapat informasi bahwa nenek tersebut memang mengalami penyakit halusinasi lansia, dan sering melakukan hal seperti itu demi mendapat perhatian dari pihak keluarga nya. 

Menantunya menjelaskan bahwa mereka juga pusing dengan keaadaan ini, karena mereka juga telah berganti banyak sekali TKW karena jarang ada yang betah.
[ads-post]
Dan yang lebih menarik lagi, saat ketika pihak kepolisian mencoba menenangkan diri nya dengan mengucapkan " Tenang, nek. Kami disini sudah melakukan rekap history dari pelaporan anda" Nenek tersebut terlihat bahagia sekali, dan bersedia dibawa pulang oleh sang TKW, akur kembali seperti tidak terjadi apa-apa sebelumnya.

Sang TKW juga terlihat sangat perhatian dengan memopoh dirinya naik ke mobil kepolisian dan diantarkan kembali ke kediamannya.

Untuk menantisipasi hal seperti ini terjadi lagi, kepolisian telah berkomunikasi ke pihak pengurus perumahan tersebut untuk lebih memperhatikan dan menyaring dahulu bila ada terjadi pelaporan lagi dari sang nenek. 

Diharapkan pihak pengurus agar dapat mengcheck dahulu ke lokasi sebelum membuat telpon pengaduan ke kantor polisi.

Editor : Faisal soh - Yurong.tw

Ingin Menarik Perhatian Anggota Keluarga, Nenek Usia 95 Tahun Melakukan Pengaduan "TKW Menganiaya Saya"

Diberdayakan oleh Blogger.
close