-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Jenazah seorang nelayan asing keenam yang hilang akibat runtuhnya jembatan gantung di timur laut Kabupaten Yilan Taiwan ditemukan pada Kamis pagi (3 Oktober).

Pada pukul 11 ​​pagi pada hari Kamis ini, setelah 48 jam pencarian, seorang warga negara Filipina ditemukan dan dinyatakan meninggal di tempat kejadian, lapor CNA. Pusat Tenaga Kerja Kantor Ekonomi dan Kebudayaan Manila (MECO) mengidentifikasi nelayan yang meninggal itu sebagai Romulo Illustrimo Escalicas Jr.

Penemuan jenazah Escalicas Jr. menandai kematian keenam yang dikaitkan dengan runtuhnya Jembatan Nanfang'ao di Kota Su'ao, Yilan. Keenamnya adalah para nelayan pendatang asing yang menaiki tiga kapal penangkap ikan yang hancur ketika jembatan itu tiba-tiba mengalami patah besar sekitar pukul 09.30 pagi hari Selasa.
[ads-post]
Pencarian intensif dimulai pada hari Selasa untuk mencari nelayan yang hilang. Pada pukul 11:18 malam pada hari yang sama, jasad seorang lelaki Indonesia berusia 29 tahun yang diidentifikasi sebagai "Wartono" ditemukan di bawah jembatan yang runtuh, lapor CNA .

Pada pukul 11:34 malam, mayat seorang pria Filipina berusia 44 tahun, Serencio Andree Abregana, ditemukan di dekatnya. Jenazah lelaki Indonesia berusia 32 tahun yang diidentifikasi sebagai "Ersona" ditemukan pada 1:31 pagi hari Rabu pagi, menurut laporan itu..

Sisa-sisa pekerja migran keempat ditemukan pada pukul 8:45 pagi pada hari Rabu pagi. Almarhum diidentifikasi sebagai Impang Filipina George Jagmis, 47, melaporkan CNA.

Pada pukul 2:27 siang hari Rabu, mayat seorang pekerja perikanan kelima yang hilang ditemukan di samping kapal penangkap ikan Hsin Tai Sheng No. 366 (新 臺 勝 366 號), lapor UDN . Menurut laporan awal, pria itu adalah warga negara Indonesia.

Jenazah Terakhir Korban Jembatan Runtuh Taiwan Ditemukan Siang ini Pukul 11, Semua Korban Sudah Bisa Dievakuasi

Diberdayakan oleh Blogger.
close