-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Tidak bisa kita pungkiri bahwa menerima takdir, khusunya takdir yang berupa kesulitan, musibah serta kegagalan sangat sulit untuk kita terima.

Namun percayalah bahwa ketika kamu benar-benar ikhlas dan percaya akan takdir Allah, maka kelak akan ada kesuksesan yang begitu dahsyat menunggumu.

Kadang ujian hidup yang berat lebih ampuh membuat kita lebih mendekat dan kuat, lebih lama bersujut memohon pertolongan dan petunjuk kepada Allah. Sangat jarang kebahagian, membuat kita bersyukur, kadang malah sebaliknya.

Mungkin karena itulah tak mengapa jika sekiranya ujian itu datang bertubi-tubi, jika itu membuat kita semakin dekat kepada Allah.

Terkadang kebahagiaan, keberuntungan, pujian, kesuksesan membuat kita terlena, hingga tanpa kita sadari hal-hal itu membuat kita tidak sadar diri dan menjadikan kita orang yang sombong.
[ads-post]
Bukankah tidak masalah jika Allah menyadarkan kita agar tidak sombong dengan cara mendatangkan ujian hidup yang bertubi-tubi.

Sesungguhnya baik musibah atau kesusesan/kebahagiaan juga sama-sama bisa membuat kita masuk syurga dan neraka, bergantung bagaimana kita menyikapinya.

Jika kebahagiaan di dunia menyombongkan kita, bisa jadi neraka menjadi tempat kita kelak, begitu juga sebaliknya jika kita menyikapi semua musibah dari Allah dengan sabar dan taat bisa jadi syurga adalah tempat kita.

Hidup tidak hanya di dunia ini saja, jika kau cukup sabar semoga di kehidupan yang sesungguhnya kelak kau akan menjadi penghuni syurga yang paling bersyukur.

Semoga ujian hidupmu selama di dunia ini menjadi penghapus atas dosa-dosa mu selama ini, percayalah Allah telah mengatur yang terbaik untukmu, baik sekarang dan nanti.

Percayalah bahwa Allah mengasihimu lebih, Ia memberimu ujian bertubi-tubi agar kelak tak banyak yang harus kau pertanggung jawabkan ketika kematian datang.

Bersyukurlah yang banyak, sabarlah, Allah selalu melindungimu, selalu dekat denganmu, maka jangan sampai engkau meninggalkan Allah. Jangan lupa berdoa, jangan lupa bersyukur sebagai bentuk “taat” mu kepada Allah.

humairoh

Jika Ujian Hidupmu Begitu Berat, Beban Kerjamu Diluar Negeri Begitu Hebat, Ingatlah Akan Ada Kesuksesan Dimasa Mendatang yang Begitu Dahsyat

Diberdayakan oleh Blogger.