-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Berjuang menjadi TKW atau TKI bukanlah seenak dan semudah membalik telapak tangan, bukan tanpa perjuangan dan resiko.

Jika nasib sedang memihak, bukan tidak mungkin mendapat majikan yang baik dan bisa menganggap kita sebagai bagian dari keluarganya namun jika nasib sedang tidak memihak, maka hal seperti ini bisa saja terjadi.

Seperti yang dialami oleh TKW Singapura ini, ia baru saja bekerja untuk pertama kalinya di Singapura namun sudah bernasib seperti ini.

Ibu dari 2 anak ini setiap harinya harus makan sisa majikan, sarapan hanya pakai nasi dan garam, sering mendapat pukulan dari majikannya juga tak bisa menggunakan HP.
[ads-post]
Beban kerja yang begitu berat dengan asupan gizi yang tidak ada sama sekali membuatnya tak bisa bertahan dan harus menyerah dengan rasa sakit yang ia alami.

Perjuangannya membantu perekonomian keluarga kini harus terhenti sesaat dan ia kini berbaring dirumah sakit Sengkang untuk penyembuhan.

Agen yang menangunginya juga menuntutnya cepat sembuh karena jika sakitnya lama, bisa saja ia dipecat dan dipulangkan ke Indonesia.

Mungkin bagi sahabat yang kebetulan berada di Sengkagn Hospital bsia menjenguknya dan memberikan support kepadanya. Cepat sembuh ya mbak.
[youtube src="bJVtS8i2hvo"/]

Kasihan, Baru Pertama Jadi TKW Sudah Mendapat Majikan Jahat, Sarapan Hanya Dikasih Nasi Garam dan Makan Sisa Majikannya, Tak Diperbolehkan Bawa Hp, Berjuang Demi Keluarga

Diberdayakan oleh Blogger.