loading...

SUARABMI.COM - Seorang BMI asal Desa Kretek Kecamatan Rowokele kebumen dikabarkan tak pernah ada kabar sejak keberangkatannya tahun 2007 silam.

Endang Setiawati hanya sekali mengabari rumah kalau dirinya tidak betah bekerja pada majikan tersebut setelah itu hingga saat ini tidak pernah ada kabar lagi.

"Pamit menjadi TKW Singapura tahun 2007 lalu, kabar terakhir bilang nggak betah dan sampai sekarang tidak ada kabar" Ungkap salah satu keluarganya sebagaimana dikutip suaraBMI.

Pihak keluarga sudah mencoba berkali - kali menghubungi PT yang memberangkatkannya namun tidak pernah ada kejelasan hingga PTnya tutup.
[ads-post]
"Awal - awal kami sudah tanyakan kesemua pihak agensi dan PT, mereka hanya bilang diusahakan tapi sampai sekarang nggak ada kejelasan dan sampai kantor agensi pun tutup" Ujarnya.

TKW ini diketahui berangkat dari salah satu PT di Maos Cilacap yang saat ini sudah tidak beroperasi  lagi.

Mungkin ada sahabat BMI yang pernah kenal atau saat ini masih terhubung dengan wanita ini, bisa memberitahu kepadanya bahwa keluarganya sedang mencemaskannya dan berharap ia ada kabar.

Bantu share setidaknya dengan harapan berita ini akan sampai kepadanya yang bersnagkutan dan ia bisa terhubung kembali dengan keluarganya.

Kerja di Singapura Sejak Tahun 2007 Hingga Saat ini Menghilang, Semua Pihak Terkait Dimintai Tolong Hanya Jawab, "Akan Diusahakan"

Diberdayakan oleh Blogger.
close