loading...

SUARABMI.COM - Ditengah ramainya para demonstran yang terjadi pada tangga 1 kemarin, ada kisah sedih yang dialami oleh 10 BMI Hongkong yang sedang liburan.

Para demonstran yang ramai dari tengah hari hingga tengah malam membuat suasana di Hongkong begitu mencekam, suara tembakan, kobaran api hingga kepulan asap menghiasi kota yang indah itu.

Terpantau oleh kamera para pewarta Hongkong, 10 BMI terlihat begitu ketakutan dan berlinang air mata karena guyuran gas air mata tepat berada di atas mereka.

Mereka 10 BMI itu sedang duduk di  kawasan Huzhong Building, Wanchai, tengah asyik menikmati liburan.
[ads-post]
Hujan gas air mata ini memaksa mereka menyelamatkan diri lari berhamburan hingga mereka terhenti di taman kecil di komplek Huzhong Building kemarin (01/10/2019) saat hari beranjak petang.

Mereka tidak menyangka, pojok taman tempat mereka menikmati liburan yang jauh dari jalan raya, juga akan didatangi hujan gas air mata.

Kondisi yang demikian, jik ada info demo, sebaiknya para BMI duduk manis dirumah, daripada liburan dengan resiko yang besar.

Kisah 10 BMI Hongkong Terjebak dan Terhujani Tembakan Gas Air Mata Saat Sedang Liburan, Mereka Terpojok dan Ketakutan Dipojok Taman

Diberdayakan oleh Blogger.
close