-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Walaupun menjadi TKI itu enak, enak karena tidak berpikir bulan ini aku mau makan apa karena gaji sudah selalu ada, namun siapa sih yang tidak ingin hidup bareng bersama keluarga namun ekonomi tercukupi?

Itulah setidaknya cita - cita semua TKI BMI dimanapun berada, pulang dan mencari ekonomi dirumah dengan hasil pasti.

Dan itulah yang saat ini dikerjakan oleh Umi Aim, salah satu mantan TKI yang saat ini bergelut didunia kuliner dikawasan Ponorogo.

Sebagaimana dilansir halaman Semua Tentang Ponorogo, Umi Aim saat ini berjualan Kuliner Roti Canai dan Teh Tarik.

Umi menjualnya dengan harga dari 3000 hingga 5000 rupiah saja, namun omsetnya sudah melebihi gajinya saat bekerja jadi TKI.
[ads-post]
Resep utama Umi hingga usahanya bisa membuahkan hasil seperti saat ini adalah sabar dan menjaga kualitas.

Bahkan demi kualitas itu, ia langsung mendatangkan bahannya dari negeri Jiran Malaysia. "Untuk menjaga kualitas, beberapa item seperti bahan kari didatangkan langsung dari malasyia karena suami masih di Malasyia" tutur Ibu Umi Aim

Umi sendiri membuka gerainya di Jalan Baru atau yang akrab dijuluki dalan anyar Ponorogo. Pengunjungnya akan sangat ramai jika pada hari minggu karena bertepatan dengan Car Free Day.

Nah, dari sahabat BMI, adakah yang sudah mulai usaha di Indonesia, jika ada jangan lupa menceritakannya kepada redaksi suaraBMI untuk dimuat ya. Usaha dan ide kamu bisa menjadi penyemangat bagi yang lainnya.

Mantan TKW Ponorogo Sukses Buat Kuliner Roti Canai & Teh Tarik, Omsetnya Setara Gajinya Sewaktu Jadi TKI, Begini Resepnya

Diberdayakan oleh Blogger.
close