loading...

SUARABMI.COM - Entah apa permasalahannya, mbak TKW Hongkong ini tidak menghubungi keluarga dan anaknya di Indonesia.

TKW asal Malang Jawa Timur bernama Atik Sumarti ini diketahui bekerja di Hongkong dan beberapa waktu lalu diunggah seseorang karena ia tak mengabari anaknya dirumah.

Rasa rindu kepada Ibunya membuat intan marcia anggraeni ( 9 ) yang kini duduk di Sekolah Dasar kian menggebu ketika berbulan-bulan sang Ibu yang diyakini tengah bekerja di Hong Kong tak kunjung memberikan kabarnya.

Sudah 6 bulan Atik tidak mengirimkan kabarnya, baik kepada suami atau anaknya, sehingga membuat suaminya, Mulyadi  dan juga anaknya gelisah dan khawatir akan keadaan Atik tersebut.

"Bagi mbak mbak TKW Hongkong yang melihat foto dibawah ini tolong sampaikan padanya bahwa anaknya sedang mencarinya. Nangis terus, kasian anaknya. Tolong sampaikan suruh telepon keluarganya" Tulis Latifah Alyashanty
[ads-post]
Namun Latifah Alyashanty tidak menjelaskan apa permasalahannya dan sudah berapa lama ia tidak menghubungi keluarganya, ia hanya meminta netizen tidak berpikiran negatif tentang mbak Atik Sumarti yang bersuamikan orang Blitar ini.

"Tolong yang komen jangan negatif ya, saya cuma butuh dia telpon anaknya sajagak lebih, karena gak ada kontak yang bisa dihubungi" Ujarnya

Bagi yang mengetahui atau dengan mbak Atik sendiri, bisa menghubungi Latifah Alyashanty melalui akun facebooknya.

Update

Mbak yang Bekerja di Hongkong, Anakmu Dirumah Nangis Terus, Tolong Telpon Anakmu

Diberdayakan oleh Blogger.
close