loading...

SUARABMI.COM - Rejeki orang tidak ada yang tahu, kadang menjadi resmi tak mendapat apa - apa kadang juga menjadi kaburan juga pulang bawa 'omplong'.

Namun tidak begitu dengan 3 TKW kaburan Taiwan ini, bak mendapat durian, uang ratusan ribu NT hingga jutaan ia dapat kumpulkan dan dipulangkan.

3 TKW berinisial A I U ini tertangkap imigrasi dan harus menjalani proses deportasi, tak dapat mengirimkan uangnya karena statusnya, lantas ia menitipkan uang itu ke Mbok Cikrak untuk dibantu pengirimannya.

TKW A menitipkan uang sebesar NT200.000 karena tertangkap imigrasi lantas menitipkan ke Mbok Cikrak untuk dikirimkan.

TKW I tertangkap imigrasi juga dan menitipkan uang kepada Mbok Cikrak NT400.000 untuk dikirimkan ke Indonesia.
[ads-post]
Tak hanya itu, malah yang terakhir TKW U menitipkan uang 1 juta NT kepada Mbok Cikrak untuk dibantu pengirimannya ke Indonesia.

"Dia Merawat sang kakek nenek selama 5 thn dan kakek nenek itu telah meninggal jadi kakek nenek berpesan kepada anaknya agar warisan 1 jt ini diberikan pada TKW U tersebut" Tulis Mbok Cikrak.

Mbok Cikrak yang sebelumnya tidak mengenal ketiganya juga heran dan bingung lantaran pengiriman ke Indonesia saat ini masih susah sekali.

"Allhamdulillah ikut senang mendengarnya. Dan sekarang pengiriman sangat Susah kalian sudah memberikan amanah ke pada mbok inshalloh mbok Akan bertanggung jawab untuk me ngirim kan uang tersebut" Ungkapnya.

Mbok Cikrak yang sering dipercaya para pahlawan devisa sering sekali mengalami hal seperti ini dan begitu dipercaya dikalangan BMI, tiada duanya.

TKW Taiwan Tertangkap Imigrasi, Uang NT 1.600.000 Dititipkan ke Mbok Cikrak, Mau Tahu Bagaimana Kaburan Bisa Mengumpulkan Uang Segitu? Simak Berikut

Diberdayakan oleh Blogger.
close