loading...

SUARABMI.COM - Seorang tenaga kerja wanita (TKW) Indonesia bernama Virgin berusia 23 tahun membuat heboh media sosial dengan apa yang ia lakukan, dimana hal ini diawali oleh unggahan majikannya di media sosial.

Sebagaimana dilansir Stomp Singapura, TKW yang bekerja sebagai penjaga lansia itu menghilang dari rumah majikannya dengan meninggalkan sepucuk surat wasiat.

Kejadian ini terjadi pada tanggal 26 Septembre 2019 kemarin sekitar pukul 16.30 waktu Singapura dimana majikan mengetahui hal ini saat ia pulang dari kerja. 

Majikan yang tiba dirumah dan tidak mendapati pembantunya lantas mencoba mencari namun tak juga menemukan dan malah menemukan kabel CCTV tak tersambung lagi ke listrik.

Tak menemukan Virgin, majikan justru menemukan sepucuk surat dari pembantunya itu yang isinya mengejutkan, Virgin berpamitan kepada majikannya lantaran ia mengaku sedang hamil.
[ads-post]
Dalam tulisan disuratnya, Virgin meminta maaf kepada majikannya atas hal tersebut, ia juga mengaku mengambil uang majikannya sejumlah 79 dollar Singapura atau setara 800ribuan.

Mengetahui pembantunya bertindak demikian, majikan langsung memeriksa isi seluruh rumah dan mendapati lemari pakaiannya tergores benda tajam akibat dipaksa buka.

Virgin juga membawa pergi koper majikannya dan beberapa barang, koper digunakan untuk membawa pakaian Virgin. 

Atas kejadian ini, sang majikan langsung membuat laporan polisi sekitar pukul 17.30 waktu setempat, kepada Polisi sang majikan meragukan kalau pembantunya hamil, pasalnya tidak terlihat tanda - tanda kehamilannya. 

“Berkali-kali kami menanyakan, bagaimana keadaan dia sebelum pergi, dia selalu menjawab baik dan betah bekerja. Bahkan kondisi badannya juga terlihat semakin baik” tutur majikan Virgin.

Kini, setelah dilaporkan ke Polisi, TKW bernama Virgin menjadi salah satu nama yang masuk dalam daftar pencarian orang.

Mengaku Hamil dan Minggat Dari Rumah Majikannya, BMI Singapura ini Tinggalkan Surat Wasiat Kalau Dirinya Telah Mengambil Uang Majikannya

Diberdayakan oleh Blogger.
close