-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Pada pagi hari ini tanggal 6 (Mei), MTR mengatakan bahwa setelah meninjau kompleksitas pekerjaan perbaikan dan melakukan penilaian risiko dengan polisi dan departemen pemerintah terkait, 45 stasiun akan dibuka kembali seadanya dan 48 stasiun lainnya akan tetap ditutup. 

Untuk mengosongkan lebih banyak waktu bagi kendaraan dan tim teknik untuk melanjutkan pekerjaan perbaikan lainnya, layanan kereta akan berakhir pada jam 9 malam ini.

Setelah membuka kembali stasiun, Jalur Tseung Kwan O akan menyediakan layanan dari Stasiun North Point ke Stasiun Yau Tong, Jalur Tung Chung akan menyediakan layanan ke dan dari Stasiun Hong Kong ke Stasiun Tsing Yi. 

Di rute lain, setiap stasiun akan terus ditutup dan kereta tidak akan berhenti. Layanan dipertahankan sekitar 6 menit. Jalur Ma On Shan dan Jalur Disney sementara tidak dapat digunakan. South Island Line memiliki bus antar-jemput gratis ke dan dari Stasiun Ocean Park ke Stasiun Kennedy Town.

Berikut stasiun yang TUTUP

Jalur Tsuen Wan: Stasiun Admiralty, Stasiun Tsim Sha Tsui, Stasiun Jordan, Stasiun Mong Kok, Stasiun Prince Edward, Sham Shui Po, Cheung Sha Wan, Kwai Fung, Tai Wo Wan, Tsuen Wan.

Jalur Kwun Tong: Stasiun Mong Kok, Stasiun Prince Edward, Stasiun Lok Fu, Stasiun Wong Tai Sin, Stasiun Kowloon Bay, Perkebunan Ngau Tau Kiu, Perkebunan Kiu Tong, Perkebunan Tai King.

Garis Pulau: Stasiun Sai Ying Pun, Stasiun Sheung Wan, Stasiun Admiralty, Stasiun Wan Chai, Stasiun Causeway Bay, Stasiun Tin Hau, Stasiun Fortress Hill
[ads-post]
Jalur Pulau Selatan: Stasiun Admiralty

Jalur Tseung Kwan O: Stasiun Tsim Sha Tsui, Stasiun Tseung Kwan O, Stasiun Hang Hau, Stasiun Po Lam, Stasiun Kiu Shing

Jalur Tung Chung: Stasiun Sunny Bay, Stasiun Tung Chung

Jalur Kereta Timur: Stasiun Tai Wai, Stasiun Sha Tin, Stasiun Pasar Tai Po, Stasiun Fanling, dan Stasiun Sheung Shui

Jalur Kereta Barat: Stasiun Tsim Sha Tsui, Stasiun Tsuen Wan Barat, Stasiun Yuen Long, Tin Siu Wai dan Tuen Mun.

Disney Line: Penangguhan layanan
Jalur Ma On Shan: Penangguhan layanan

LRT memiliki empat rute yang ditangguhkan, termasuk 614, 615, 705, 751, dan rute lainnya dipertahankan selama 15 hingga 20 menit. Karena kerusakan serius pada setiap stasiun, kereta tidak berhenti di stasiun. Bus MTR akan menyediakan layanan terbatas.

Dari bus antar-jemput pertama, Airport Express akan menyediakan layanan bolak-balik ke Stasiun Hong Kong, Stasiun Kowloon, Stasiun Tsing Yi, dan Stasiun Bandara. 

Pusat Expo akan ditutup dan kereta akan dibuka untuk Expo. Atas permintaan Otoritas Bandara dan Pemerintah, mulai pukul 13:00 hingga bus terakhir, layanan dari Stasiun Hong Kong ke stasiun bandara akan disediakan. Stasiun Kowloon, Stasiun Tsing Yi, dan Pusat Expo akan ditutup. Selain itu, prosedur check-in untuk pra-pengaturan Stasiun Kowloon ditunda sepanjang hari. Layanan check-in di Stasiun Hong Kong normal.

Untuk kereta, shift berikut dibatalkan sebagai tanggapan atas pertimbangan keamanan dan penilaian risiko: Guangzhou ke Kowloon (Z809, Z805, Z819); Kowloon ke Guangzhou (Z818, Z810); Shanghai ke Kowloon (Z99); Kowloon ke Shanghai (Z100).

MTR menegaskan kembali bahwa keselamatan penumpang adalah prioritas utama dan bertanggung jawab untuk menjaga keselamatan fasilitas kereta api, oleh karena itu, perlu untuk memulai kembali layanan yang relevan dalam menentukan stasiun dan fasilitasnya dalam situasi keselamatan mutlak. 

MTR Corporation akan terus menerapkan langkah-langkah manajemen aliran penumpang di stasiun yang telah memulai kembali layanan, atau untuk membuat mobilisasi lalu lintas kendaraan sebagai respons terhadap kondisi aktual dan pertimbangan keselamatan, termasuk menutup stasiun lagi dan mengatur stasiun non-stop kereta api dan menutup pintu masuk dan keluar stasiun tanpa pemberitahuan sebelumnya. 

Namun, jika stasiun rusak lagi, tidak akan dikesampingkan bahwa waktu untuk penangguhan layanan akan diperpanjang, yang mempengaruhi layanan kereta untuk hari berikutnya.

Mengalami Kerusakan Parah, 48 MTR Hongkong Hari ini Tetap Tutup Tak Beroperasi, Sisianya Akan Buka Seadanya, Yang Liburan hari ini Pastikan Ada Transportasi Menuju Rumahmu

Diberdayakan oleh Blogger.
close