loading...

SUARABMI.COM - Kabar duka kembali datang dari Hongkong dimana salah seorang pahlawan devisa kita dikabarkan meninggal dunia.

Yuli Astuti dikabarkan meninggal di rumah sakit Queen Elisabeth Hongkong tadi malam (7/10) dan jenazahnya kini masih diruang jenazah rumah sakit tersebut.

Salah seorang BMI Hongkong yang mengunggah kabar duka ini mengaku belum tahu dimana alamat Yuli Astuti di Indonesia dan ia berharap ada yang mengenalnya dan memberitahukan alamat jelasnya.
[ads-post]
"Bagi siapa saja yang mengetahui alamat almarhum yang di Indonesia tolong langsung hubungi saya dan tolong share ke grup mana saja dikarenakan saya sulit mencari alamat almarhum yang di Indonesia" Tulis Fatimah Zabatkhan Dresses.

Ia tidak menyebutkan apa dan bagaimana Yuli bisa meninggal dan berada di rumah sakit. Ia hanya meminta alamat di Indonesianya.

"Yang mau bantu say aucapkan terimakasih, bagi yang tidak mau tolong doakan saja, tolong jangan komen yang aneh - aneh, kasihan almarhum" Tulisnya.

Yuli Astuti berstatus paperan dan datanya tidak terdapat lagi di KJRI sehingga tidak bisa mengetahui kemana harus menghubungi keluarganya.

Meninggal di Hongkong, Alamat BMI ini Belum Diketahui, Kalau Ada yang Kenal Silahkan Hubungi Kontak Berikut

Diberdayakan oleh Blogger.
close