-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Diam-diam seseorang yang kita percaya dan kita cintai bermain curang dibelakang kita, sakit, sesak, dan rasa-rasanya ingin marah, itulah yang kita rasakan saat mengetahui semuanya.

Tetapi untuk apa terus merasa sedih dan kesal? sungguh semenyakitkan apapun yang kamu rasakan, telah Allah siapkan sesuatu yang indah untukmu sebagai balasannya, dan apakah kamu tahu bahwa karma tidak akan pernah luput.

Lantas tenang saja, tidak perlu kamu merasa kecewa terlalu dalam, jangan terbawa emosi begitu sangat, semu akan menerima balasan dengan sangat setimpal, maka tenanglah!
[ads-post]
Dan sungguh Allah tahu balasan apa yang pantas untuknya, Allah tahu balasan apa yang harus dia terima, maka hentikan kecewa dan sedihmu, cukup fokus saja dengan membenarkan hatimu.

Ikhlaslah, kamu harus ikhlas, kamu harus mampu menenangkan hatimu, kamu harus mampu menundukkan hatimu, karena setiap hal yang terjadi kepadamu sudah pasti akan membawa kebaikan kepadamu nanti.

Tapi iya, dibohongi itu memang kesannya menyedihkan, bahkan snagat menyedihkan, tapi tidak perlu kamu merasa khawatir karena Allah akan selalu memberimu ganjaran atas apa yang tengah kamu rasakan.

Intinya, ketika kamu diperlakukan tidak adil, disakiti, dibohongi, maka disitulah Allah juga telah sediakan hal yang indah untukmu, dan tugasmu sebenarnya hanyalah bersabar dan ikhlas. Maka ikhlaslah!

Menyakitkan Memang Saat Tahu Dibohongi, Tapi Untuk Apa Terus Bersedih? Karena Karma Taka Pernah Luput

Diberdayakan oleh Blogger.