-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - MTR Corp mengumumkan pukul 6 pagi hari ini bahwa semua Stasiun MTR kecuali Stasiun Tseung Kwan O akan terbuka untuk umum.

Karena vandalisme serius, beberapa fasilitas yang rusak seperti lift dan eskalator masih dalam perbaikan. Setelah melakukan tinjauan terhadap kemajuan pekerjaan perbaikan dan juga penilaian risiko bersama dengan Polisi dan departemen pemerintah terkait lainnya, layanan kereta api di semua Garis MTR (kecuali Airport Express), Kereta Api dan Bus MTR akan berakhir pukul 21:00 hari ini.

Layanan bus antar-jemput MTR gratis beroperasi antara stasiun Tseung Kwan O dan Tiu Keng Leng. Langkah-langkah manajemen keramaian mungkin harus diterapkan di beberapa stasiun dan layanan kereta api dapat disesuaikan. 
[ads-post]
Langkah-langkah ini dapat mencakup pintu masuk / keluar stasiun penutup, kereta tidak berhenti di stasiun atau penutupan stasiun tertentu. 

Fasilitas bebas penghalang di stasiun mungkin tidak tersedia untuk digunakan karena kerusakan serius. Silakan hubungi stasiun untuk memeriksa status mereka terlebih dahulu.

Rute Light Rail 705, 614, 615 dan 751P ditangguhkan. Rute Light Rail 706 dan 751 akan dialihkan di area Tin Shui Wai; Rute 751 tidak akan berhenti di Halte Yau Oi. Rute Light Rail 505, 507, 610, 614P, 615P, 706, 751 dan 761P dipertahankan dalam interval 12-16 menit. 

Kendaraan Light Rail tidak akan berhenti di Yau Oi, Tin Wing, Ginza, Tin Wu, Tin Tsz dan Tin Shui Wai berhenti karena vandalisme yang serius. Layanan Light Rail akan berakhir pada jam 9 malam untuk memberikan lebih banyak waktu untuk perbaikan.

MTR Hongkong Pagi ini Buka Kecuali Beberapa dan Berikut Pengalihan Rute yang Akan Berjalan, Pukul 9 Malam Nanti Tutup Lagi

Diberdayakan oleh Blogger.
close