loading...

SUARABMI.COM - Bentrokan pecah di beberapa distrik semalam termasuk Wong Tai Sin, Sha Tin, TST dan Causeway Bay dan Wan Chai dll. 

Banyak pengunjuk rasa berkumpul di lokasi yang berbeda termasuk MOSTown di Ma On Shan untuk membaca manifesto baru untuk 'Pemerintahan Sementara Hong Kong'. 

Sepertinya para demonstran memiliki rencana untuk menggulingkan pemerintah Hong Kong yang ada.

Kericuhan ini disebabkan oleh aturan baru yang mulai berlaku pukul 00 semalam yaitu larangan memakai penutup wajah apapun saat demo atau berkumpul lebih dari 30 orang.

Bahkan karena kegentingan, MTR mengumumkan pukul 10.34 tadi malam bahwa semua layanan kereta api sepenuhnya ditunda karena meningkatnya kekerasan. Semua kereta ringan dan bus antar-jemput MTR ditangguhkan.
[ads-post]
Sebelumnya tadi malam, MTR mengumumkan penutupan Stasiun Prince Edward, Stasiun Kwun Tong, Stasiun Tai Koo, Stasiun Tai Wai, Stasiun Tseung Kwan O, Stasiun Tsuen Wan, Stasiun Kwai Fong, Stasiun Sha Tin Wan, Sha Tin, Stasiun Wong Tai Sin, Stasiun Kowloon Bay, Stasiun Lok Fu, Stasiun Causeway Bay, Stasiun Hang Hau dan stasiun Kwai Hing. 

Pada pukul 21.11, jalur Ma On Shan ditangguhkan sementara jalur East Rail dihentikan pada pukul 21.25. Stasiun Tuen Mun dan Tuen Mun Barat juga ditutup pada pukul 21:30. 

Para pengunjuk rasa merusak fasilitas umum di stasiun Kuil Che Kung, Sha Tin Wai dan Stasiun Lok Fu. Sejak pukul 21:00, jalur Tsuen Wan di Stasiun Admiralty terpengaruh, sementara jalur Tsuen Wan ditangguhkan pada pukul 21:40.

Pasca Larangan Penutup Wajah, Demontran Berencana Gulingkan Pemerintahan Hongkong, Semalam Semua Jalur MTR Ditutup Karena Takut Dirusak

Diberdayakan oleh Blogger.
close