-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Dugaan penghinaan dengan kata - kata tidak tidak senonoh  dilakukan oleh oknum pemilik akun Facebook Anizar Arifin dan ditandainya ke group KUMPULAN TKW/TKI beberapa waktu, kini menjadi viral dibagikan para Netizen TKW TKI  dan menjadi sorotan berbagai kalangan daerah masing- masing. Seperti mulai ditanggapi oleh warga Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat ( NTB).

"Atas perbuatan atau tindakan yang diduga dilakukan oleh pemilik akun FB Anizar Arifin itu, pihak Kepolisian Republik Indonesia melalui Tim Cyber ITE mesti melacak hingga meringkus pelaku tersebut. Sebab, dengan tindakan dilakukannya dapat dinilai melanggar ketentuan di dalam Undang- Undang Informasi dan  Transaksi Elektronik," kata salah satu Pemimpin Redaksi Media Online Indonesia (MOI) lintasrakyat, Muhtar atau pemilik FB, Muhtar Habe, Rabu (16/10).

Dia menegaskan, sehubungan dengan adanya tindakan tidak manusiawi dilakukan pemilik akun Anizar tersebut, pihak Polri melalui Tim Cyber harus melacak identitas dan alamat tinggal pelaku tersebut berasal  daerah mana hingga dapat diringkus agar mempertanggungjawabkan atas tindakan bejatnya terhadap TKW dan TKI.
[ads-post]
"Kam minta pihak Polri untuk segera melacak pemilik akun tersebut. Karena tindakannya, kami sangat tidak bisa menerimanya," tegasnya.

Dia menjelaskan, tindakan dimaksud dilakukan pemilik akun fb tersebut yakni menyebutkan dengan narasi penghinaan terhadap TKW dan TKI yakni "Qu gak suka punya pasangan TKW. Qu gak suka punya istri TKW. karena Tkw hanyalh babu pangkatnya rendah. dan TKW kebanyakan hnya bekas L**NTE. bekas K**ntol Luar Negri. M**ek TKW bau.lubang lebar selebar lubang m**mek sapi.M**ek TKW semuanya kena HIV. 

Jdi Saya gak level Punya lstri TKW. 

Yg level Sama saya hanya para artis indonesia. bukan TKW.jdi TKW jgn harap ingin jdi istri saya.camkan".

"Kalau ditelaah dan dicermati satu per satu dari narasi yang ditulis pemilik akun FB Anizar Arifin itu, kami menilai dapat dikenakan hukum dengan pidana penjara minimal  6 tahun," pungkas Pemred lintasrakyatntb.

Kawan, jangan hina TKW, tanpa dia banyak keluarga gak bisa hidup sejahtera, banyak pula suami yang akhirnya kesusahan mencari nafkah. Semangati TKW jangan dihina.

Pemilik Akun FB Anizar Arifin Hina TKW dan TKI, Kepolisian Diminta Untuk Melacak Alamatnya

Diberdayakan oleh Blogger.
close