-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Bandara Internasional Juanda, Surabaya, digegerkan oleh seorang emak-emak yang berteriak-teriak. Ia berteriak menyebut pemerintah Jawa Timur korupsi.

Emak-emak tersebut diketahui berinisial MTH, warga Desa Sumbergasing RT 02 RW 05, Kecamatan Gedangan, Malang. Ia merupakan seorang TKW di Brunei Darussalam.

Seperti dalam video yang beredar atau viral di medsos dan aplikasi percakapan, MTH berteriak-teriak seolah tengah meluapkan kebencian terhadap Pemprov Jatim. Bak seorang orator yang sedang memimpin demo, ia menjadi pusat perhatian para pengunjung dan calon penumpang di Terminal 2.
[ads-post]
"Pemerintahan Jawa Timur bobrok. Rakyate bobrok. Korupsi. Sudah ada buktine," teriak MTH sambil mengacung-acungkan tangan kanan.

Menurut juru bicara PT Angkasa Pura I Bandara Juanda, Yuristo Hanghoro, MTH berteriak-teriak pada Minggu (13/10) sekitar pukul 21.00 WIB.

"Kejadiannya di terminal 2 Bandara Juanda pada Minggu kemarin. Diduga yang bersangkutan depresi," ujar Yuristo.

MTH merupakan penumpang Royal Brunei yang turun di Bandara Juanda. Aksi orasi MTH sendiri tidak berlangsung lama. Setelah dibawa petugas keluar bandara, MTH langsung disambut keluarga yang telah menjemputnya untuk dibawa pulang ke Malang.

Pulang Dari Brunei, TKW Ini Teriak - Teriak Dibandara Juanda Surabaya Hingga Membuat Heboh, "Pemerintahan Jawa Timur bobrok. Rakyate bobrok. Korupsi. Sudah ada buktine" Katanya

Diberdayakan oleh Blogger.
close