-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Wartini binti Sutrisno Dayat namanya. PMI berusia 36 tahun berasal dari Desa Prabu Wetan Kecamatan Pabuaran kabupaten Cirebon dinyatakan telah meninggal dunia di Hong Kong  pada Senin 21 Oktober 2019 pagi dan hari ini jenazahnya disholatkan.

Dari informasi yang terhimpun, almarhumah Wartini jenazahnya hari ini (30/10/2019) disholatkan di Happy Valley Moslem Cemmetery pada pukul 09:30 pagi.

Endang, Sepupu Wartini yang sempat dimintai keterangan menyatakan almarhumah meninggal dunia karena serangan jantung.

“Tidak sempat dirawat di rumah sakit, sebab pas Senin pagi, almarhumah saat akan dibangunkan oleh majikannya sudah dalam kondisi meninggal dunia di kamarnya, di rumah majikannya” jelas Endang.
[ads-post]
Endang menyebut, kesimpulan penyebab meninggalnya almarhumah Wartini adalah karena serangan jantung.

“Almarhumah ini pekerja keras, dia tidak pernah mengeluhkan pekerjaannya entah berat atau bagaimana. Hanya saja, beberapa waktu sebelum meninggal, kepada teman satu majikan, almarhumah pernah mengaku merasakan sakit di perut dan kakinya. “ terang Endang.

Malam sebelum meninggal, almarhumah masih sempat makan bersama keluarga majikannya.

Almarhumah meninggalkan seorang anak perempuan yang saat ini telah berusia 11 tahun serta seorang suami yang sehari-hari tinggal di Cirebon.

Saat menyolatkan, bertindak sebagai Imam adalah Uthman Yang. Jenazah akan segera diterbangkan pulang ke kampung halaman rencananya besok (31/10/2019) dengan menggunakan Cathay Pasific.

Semoga seluruh amal baik almarhumah diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala khilafnya.

Di Sholatkan di Happy Valley Moslem Cemmetery Siang Ini Jenazah Wartini Diterbangkan Besok Pagi

Diberdayakan oleh Blogger.
close