-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Benar tidak, bahwa yang membuat kita bertahan dalam sebuah hubungan itu ketika sikap dan perlakuan orang yang kita anggap spesial sudah benar-benar membuat kita nyaman dan kebutuhan materi terkucupi?

Iya, semua orang akan berkata iya, karena yang menjamin hubungan itu langgeng hingga maut memisahkan adalah karena sikap dan perilaku yang cocok terhadap kita serta tercukupinya segala kebutuhan.

Sebab, sebagaus apapun fisiknya tidak akan membuat kita benar-benar nyaman, Jika Dia Tak Memiliki Penghasilan dan Keperibadian yang Baik.

Dan jika ada yang mengatakan “aku berani bertahan karena keindahan fisiknya”, bisa dipastikan suatu saat dia akan merasa bosan, saat masa-masa indah itu sudah biasa dan dia harus berjuang sendirian tanpa dukungan untuk mengais rejeki.
[ads-post]
Karena sebenarnya yang membuat kita nyaman itu adalah sikap, perlakunya dan penghasilannya, selebihnya tentu hanyalah bonus belaka.

Dan iya, memang tidak munafiq, hampir semua semua laki-laki  yang menyukai wanita memang dari fisik pada mulanya, tapi akhirnya setelah dekat, setelah akrab, maka yang akhirnya membuatnya berjuang adalah keperibadiannya.

Lalu bagaimana dengan wanita? iya wanita pun juga demikian, yang dilihat pada mulanya adalah fisik, tapi dalam berjalannya waktu pasti sifat-sifatnya yang menjadi perhitungan serius serta berapa penghasilannya, karena hal itu akan menentukan bagaimana nasibnya dan anak - anaknya kedepan.

Lantas ketika ada diantara kita yang bertanya, apa sih yang harus diperhitungkan, apa sih yang harus dipertimbangkan dalam menuju hubungan serius.

Maka yang pertama adalah bagaimana sikap dan perilakunya, bagaimana cara dia menghargai kita sebagai pasangannya, karena jika sikapnya buruk meski semuanya sudah “aduhai sempurnanya” pasti pada akhirnya akan membuat kita tidak akan betah, apalagi kalau ditambah dia tidak ada penghasilan, mau makan garam?.

Kamu?

Sebagus Apapun Fisiknya Tidak Akan Membuat Kita Benar-benar Nyaman, Jika Dia Tak Memiliki Penghasilan dan Keperibadian yang Baik, Bener to?

Diberdayakan oleh Blogger.
close