-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Dede Rinawati yang mengalami tumor pada tulang punggung dikabarkan akan melakukan operasi selasa minggu depan di Taoyuan ministry Hospital [桃園衛生福利醫院 ]. Setelah operasi masa pemulihan sekitar 1 bulanan.

Hasil medis menunjukan, Tumor pada Tulang punggung Dede sepertinya telah mengalamani infeksi oleh bakteri dikarenakan keterlambatan penanganan. Dede kini masih di rawat di ruang rawat inap lantai 12B- no56.

Pihak agensi Dede terlihat ramah dan memprihatinkan kondisi Dede ketika berkomunikasi dengan Dede secara langsung hari ini (24/10) pagi hari pukul 9, walau kemarinnya (23/10) sempat sedikit ada ketegangan diantara mereka karena miss komunikasi. 

Mereka datang dengan bingkisan buah kotak dan sejumlah makanan ringan. Pihak agensi juga menjanjikan akan mendampingin Dede terus selama masa operasi dan perawatan di Taiwan. 

Terlihat Dede hari ini sudah di dampingin oleh seorang sukarelawan kenalan dari Agensi. Sukarelawan tersebut akan mendampingin Dede sampai keluar dari rumah sakit nantinya.
[ads-post]
Terkait pembiayaan dan tiket pemulangan. Setelah dinegosiasi, Dede sendiri menyadari, Bahwasannya penyakit ini memang bukan timbul karena kerja, ditambah lagi Dede telah melakukan pemutusan kontrak sebelum berobat, Maka dari itu, Dede pribadi menjelaskan akan menanggung sendiri Pembiayaan rumah sakit ini.

Dari perbincangan dengan Dokter yang menangani, Operasi Dede kali ini akan memakan sedikit biaya pribadi, Diprediksikan tidak begitu besar (lebih kurang NTD30.000) pembiayaan selebihnya dibantu oleh pihak Asuransi kesehatan. Disamping itu Dede sepertinya akan dibantu oleh pihak assosiasi sukarelawan rumah sakit.

Bagi teman-teman Ingin berbagi rezeki kepada Dede, dapat menghubungi Kakak sepupu Dede [0976.206.860]

Penulis : Faisal soh - Yurong.tw

Sempat Viral Dimedia Sosial, TKW Taiwan yang Derita Tumor dan Tak Bisa Jalan ini Akhirnya Dibantu Oleh Agensi Hingga Pemulangannya

Diberdayakan oleh Blogger.
close