SUARABMI.COM - Sebagian TKA kaburan akan sangat memproteksi diri, hidup sederhana, bekerja dengan diam-diam dan tidak terlalu menonjol di sosial media karena status nya yang ilegal.

Beda hal nya dengan TKW kaburan ini sebut saja Melinda (nama samaran). Di media sosial Facebook, Melinda malah terlihat sebaliknya, dia sangat menonjol, sering karaoke dan makan-makan dengan gaya hidupnya yang santuy. 

Postingan nya diakun facebooknya  bisa mencapai ratusan bahkan ribuan orang sebagimana di lansir oleh Chinatimes. Admin Suarabmi Faisal soh mencoba mencari informasi, namun sampai detik ini tidak menemukan sosok ini.

Kronologi :
Beberapa minggu lalu, NIA cabang Khaosiung mendapat laporan dari seseorang (diduga temannya) bahwa wanita ini merupakan TKW ilegal yang sering terlihat di area toko Indonesia dekat stasiun Khaoshiung.
[ads-post]
NIA pun mulai mempelajari dan membuntuti wanita ini melalui facebook yang di laporkan. Beberapa hari lalu, Begitu terlihat Melinda mulai streaming, Aparat Imigrasi bergerak kelokasi dimana dia diduga sering muncul untuk live stream. 

Setibanya dilokasi, terlihat sosok yang mirip dengan Melinda. Saat itu Melinda masih sedang hanyut dalam lagu yang dinyanyikannya. Tidak ingin mengganggu, Aparat petugas menunggu sampai dia menyelesaikan lagunya, baru menanyakan terkait statusnya.

Melinda tidak mengelak saat di tanyakan apakah dia seorang TKA kaburan. Dia pun ber etika baik mengakui statusnya dan tidak melakukan perlawanan sama sekali saat diangkut pulang ke Kantor Imigrasi Kahosiung bagian Investigasi.

Kini Melinda tengah duduk menunggu dijeruji besi penampungan sembari menunggu proses deportasi.

Penulis : Faisal soh - Yurong.tw

Sering Live FB Dari Toko Indo Stasiun Kaohsiung Sambil Nyanyi, TKW Kaburan ini Dicyduk Imigrasi Karena Dilaporkan Temannya

Diberdayakan oleh Blogger.
close