SUARABMI.COM - Pagi ini ada kejadian lucu sekaligus menggelikan dibandara Taoyuan Taiwan dimana pagi ini ada artis kawakan dari Band Gigi, Arman dan kawan - kawan yang habis konser kemarin di Taiwan.

Seperti biasa, mereka yang ingin kembali ke Indonesia selalu meminta bantuan Mbok CIkrak untuk cek in dan booking kloter karena antisipasi barang terlalu banyak.

Mbok Cikrak pun selalu live menyiarkan di facebook sebagaimana yang lalu - lalu seperti saat Wali Band dan kawan - kawan yang selalu memberikan kesan positif.

Mbok Cikrak yang tidak mengenal Arman dan netizen selalu meminta Arman ditampilkan dalam videonya, berusaha mencari tahu dimana Arman dan seperti apa mukanya.

Mbok Cikrak yang berkali - kali tanya, Arman mana ya Armannya, tak seorang pun kasih tahu hingga Mbok Cikrak salah orang, selfie bersama kru yang lain.

"Yang mana yang namanya Arman, anak - anak pada tanya, Mbok Armannya mana kok gak muncul gitu, kirain yang aku selfie itu yang aku bilang ini aku simboknya anak - anak disini" Tutu Mbok Cikrak.
[ads-post]
Melihat Mbok Cikrak salah orang dan dicuekin, para netizen yang menonton livenya Mbok Cikrak geram dan menyemangati Mbok Cikrak.

Diantara komentar mereka adalah sebagai berikut:

"Biarin aja mbok, kami kami gak butuh Arman, yang kami butuhkan Mbok ku cantik" Tulis Zia Zenith.

Ada juga yang kecewa dan akhirnya bilang,"Mangan luruh dewek ra usah ngepen - ngepen artis, uis sugih og" Tulis Violet Kencana.

Netizen lain juga mengatakan "Semangat mbak yu, ngepan pean ae lah, tetap semangat melindungi pejuang devisa" Tulis Siti Fatimah.

Banyak  netizen yang malah terhibur karena keluguan Mbok Cikrak yang tidak mengenal Arman Gigi, mereka ketawa karena sekelas Gigi gak populer di mata Mbok Cikrak.

Berikut video lengkapnya

Tak Kenal Arman Gigi dan Ingin Kenalan Dicuekin Saat Bantu Dia Cek In Bandara, Fan Mbok Cikrak: Biarin Aja Mbok Kami Gak Butuh Arman

Diberdayakan oleh Blogger.
close