-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Jika belum baik menurut Allah, maka sebaik apapun hubungan yang terjalin pada akhirnya akan bubar juga. Dan begitu juga sebaliknya, direncanain atau tidak hubungan yang akan dimulai, jika memang sudah jalannya berjodoh pasti pada akhirnya akan menemukan jalan untuk bersatu.

Jodoh, Allah yang mengendalikan semuanya, maka bila saat ini kamu tengah gundah sebab hubungan yang tiba-tiba kandas oleh suatu hal, tenangalah! karena yang baik menurut Allah akan segera datang dan insyaallah akan lebih baik dari yang pergi.

Kuncinya hanya berbaik sangka saja kamu terus menerus kepada Allah, karena itu akan menjaminmu lebih tenang setelah kehilangan, itu menjaminmu lebih yakin bahwa apapun yang diputuskan oleh Allah pasti akan membaa kebaikan yang lebih.

Karena Allah tidak akan pernah salah dalam menyangdingkan, Allah tidak akan pernah salah memasangkan kamu dengan dia yang saat ini masih menjadi rahasia, percaya sajalah karena yang telah Allah sediakan pasti akan membuatmu lebih bahagia nanti.
[ads-post]
Sungguh Allah tahu betul siapa yang memang harus bersanding denganmu, Allah tahu betul siapa yang harus menemanimu smapai akhir hayatmu nanti, maka pastikan kamu tetap bersabar menanti dia yang kini masih Allah jaga keberadaannya.

Tapi kadang saat melihat mantan menikah duluan, atau menemukan pasangan pengganti lebih dulu, itulah yang mengusik ketenangan, sakit dan menyiksa, tapi ketika kamu ikhlas tentu semua itu tidak akan mengusikmu.

Jadi intinya, tidak apa-apa mantanmu menikah duluan, tidak apa-apa mantanmu begitu cepat menemukan penggantimu, karena sungguh kamu pun memiliki aktu terbaiknya sendiri untuk menikah.

Kamu harus mampu bersabar, percayalah akan datang masa terindah seperti yang telah kamu harapkan selama ini, dan insyaallah lebih indah dari yang kamu bayangkan nanti.

Allah selalu menyiapkan segala sesuatunya dengan sangat baik, maka pastikan kamu tetap tenang, bersabar, dan ikhlas menunggu rencana terindah-Nya datang. | humairoh

Tenang Saja, yang Baik Akan Segera Datang, Insyaallah Dia Akan Lebih Baik Dari yang Telah Pergi, Fokus Kerja Untuk Perbaiki Masa Depan Biar Dia Menyesal

Diberdayakan oleh Blogger.