loading...

SUARABMI.COM - Dari hasil penyelidikan sementara oleh pihak kepolisian Eastern District, seperti dikutip dari media lokal on.cc, diketahui jika Ibu dari Bayi berjenis kelamin perempuan yang ditemukan meninggal dunia tersebut adalah seorang Buruh Migran Indonesia ( BMI).

Ia diduga sengaja menyembunyikan kelahirannya dan berusaha untuk membuang bayinya tersebut ke toilet.

Petugas kebersihan dan beberapa orang yang melihat bayi malang tersebut kemudian membungkus bayi itu dengan kain dan meninggalkannya di atas sampah lalu pergi. Kasus ini sedang ditangani oleh kepolisian setempat dan sedang diselidiki.
[ads-post]
Sebelumnya viral penemuan bayi siang ini sekitar pukul 1 oleh petugas kebersihan dimana bayi ditemukan sudah tidak bernyawa dan ditaruh di atas kloset dibungkus plastik hitam.

Kaget menemukan jasad bayi ini, petugas langsung melaporkan kejadian ini ke Polisi setempat dan tempat kejadian perkara .

Para BMI yang kebetulan berada di lokasi hingga saat ini masih ramai dan menunggah informasi ini ke kemedia sosial.

Evakuasi sudah sekitar 4 jam lebih namun belum selesai juga dan jasad bayi masih didalam toilet dimana diluar toilet ratusan orang berkerumun menunggu kepastian.

Belum diungkapkan siapa identitasnya dari BMI yang melakukan perbuatan ini karena penyelidikan lanjutan masih akan terus dilakukan.

Terungkap, Ibu Dari Bayi yang Dibuang Di Toilet North Point Adalah Seorang TKW Indonesia

Diberdayakan oleh Blogger.
close