-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Assalamualaikum Selamat pagi sahabat dunia maya jumpa lagi dengan saya  aktivis anti pekok yang berada di Taiwan.

Kali ini saya akan menyampaikan keluh kesah sahabat saya seorang TKW yang ada di di Arab Saudi.

Dirinya mengaku berpacaran dengan oknum aparat yang diduga asli dan pada akhirnya tertipu hingga ratusan juta rupiah.

Kronologi :
Ada seorang yang mengaku oknum anggota marinir dengan  nama  Budi Santos asal Lampung selatan dan berdinanas di  POSKO 8, PONDOK DAYUNG  TANJUNG PRIUK JAKARTA UTARA  

Oknum tersebut mengaku dirinya duda ketika berkenalan dengan TKW Arab tersebut.

Sehingga TKW Arab tersebut percaya ya dan menyempatkan diri untuk cuti pulang ke Indonesia bertemu dengan dirinya di daerah Jakarta.

Lalu mereka berkomitmen untuk membangun sebuah hubungan serius yaitu pernikahan.

Setelah mereka berkomitmen lalu TKW tersebut kembali lagi ke luar negeri untuk bekerja karena Budi Santoso meminta kepada TKW tersebut untuk membantu dirinya nya perihal pembelian rumah dengan alasan untuk tinggal bersama di hari depan.
[ads-post]
Kisah mereka terus berlanjut Dan TKW tersebut pun memenuhi janjinya dengan mengirimkan sejumlah uang dengan berbagai alasan hinga mencapai ratusan juta rupiah sebagian uang itu masuk ke rekening pribadi atas nama Budi Santoso dan beberapa rekening lain yang konon katanya rekening lain itu adalah milik kerabatnya (alasan budi Santoso) 

Sampai pada akhirnya kebenaran pun terungkap ada seorang wanita yang menghubungi TKW tersebut dan mengaku dirinya adalah istri sah dari oknum Marinir tersebut..!!

Tetapi Saat kebenaran terungkap oknum Marinir ini tidak ada itikad baik malah memaki-maki TKW yang sudah dikelabui nya.

Keluarga TKW yang ada di Indonesia pun sudah mengadukan Kejadian ini ke beberapa oknum yang mengaku atasan atau rekan dari Budi Santoso.

Tetapi aduan dari keluarga korban malah terabaikan dari setahun yang lalu.

Korban sekarang di sana mengalami penderitaan parah karena sebagian uang itu adalah uang dari hutang dari tempat dirinya bekerja di Arab Saudi.

Sampai TKW ini nekat membuat surat terbuka untuk pemerintah Indonesia demi mencari keadilan yang dilakukan oleh orang yang mengaku oknum Marinir tersebut..!!!


Nama korban adalah : Arini  asal cirebon dan sekarang masih ada di Saudi Arabia. 

Semoga postingan ini bermaanfaat untuk sahabat tenaga kerja wanita di manapun kalian berada. Agar tidak mengalami kejadian yang sama..amin 🙏

Salam hormat dari saya TEAM anti Pekok



TKW Ini Tertipu Ratusan Juta Rupiah Oleh Oknum Marinir yang Mengaku Akan Menikahinya, Kini Sadar Tertipu Hingga Buat Surat Terbuka Kepada Jokowi

Diberdayakan oleh Blogger.
close