-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Update, Korban hilang atas nama Wartono, Ersona Dan satu dari Filipina sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sementara korban bernama Muhammad Domiri belum diketahui kondisinya.

WARTONO (WN Indonesia), ditemukan pada pukul 23:18 semalam, kemudian SERENCIO ANDREE ABREGANA (WN Filipina), ditemukan pada pukul 23:34. Keduanya ditemukan di bawah reruntuhan Jembatan Nanfang Ao.

Pada pukul 01:31 dini hari tadi, dikonfirmasi korban ketiga bernama ERSONA (WN Indonesia). Ia ditemukan 10 meter dari Dermaga No.13.

Jembatan Lintas Laut Nanfang Ao di Su'ao, Yilan, kemarin, 1 Oktober 2019 sekitar pukul 9:30 waktu setempat roboh yang mengakibatkan 3 perahu tertimpa reruntuhan, jumlah korban 9 orang berhasil diselamatkan, 6 orang lainnya adalah pekerja migran yang belum ditemukan semuanya.
[ads-post]
Sebagaimana dilansir Chinatimes (1/10/2019), tiga kapal nelayan tertindih dan mengeluarkan asap dan 9 orang terperangkap di dalamnya berhasil diselamatkan, 6 orang terluka berat sudah dilarikan ke RS. Bo Ai, Luotong, sedangkan 3 lainnya di bawa ke RS. Veteran, Suao.

Pada saat kejadian kemarin, seseorang yang sedang mengambil rekaman pada jembatan menyaksikan adanya sebuah kendaraan truk yang mengangkut minyak melewatinya,beberapa detik sebelum sampai ujung jembatan tiba-tiba jembatan roboh dan truk jatuh ke laut. Akan tetapi sopir truk yang bermarga Chang dan anaknya selamat.

Tentang penyebab mengapa jembatan itu tiba-tiba ambruk masih dalam penyelidikan tim Biro Pemadam Kebakaran Kabupaten Yilan. Presidan Taiwan Tzai Ying-wen (蔡英文) kemarin juga telah datang langsung ke TKP serta menjenguk korban yang sedangdi rawat di RS.

Update: Berikut Identitas 2 TKI yang Menjadi Korban Meninggal di Jembatan Roboh di Nanfang'ao Taiwan, Satu TKI belum Ditemukan

Diberdayakan oleh Blogger.
close