loading...

SUARABMI.COM - Kasus insiden jembatan runtuh di Nanfang'ao Taiwan hingga hari ini belum selesai evakuasi dimana masih ada 2 korban yang hingga saat ini belum diketemukan karena diduga terlilit jaring dan tersangkut kapal yang tenggelam didasar laut.

Setidaknya ada 7 korban dari TKI yang nama - namanya sudah dapat diketahui, baik korban selamat maupun meninggal.

Mereka yang menjadi korban adalah pekerja di kapal 366 dan 266 serta satu kapal kecil tanpa nomor yang kapalnya hancur tertimpa reruntuhan.

Sebagaimana informasi yang diperoleh redaksi suaraBMI dari Faisal Soh, Jurnalis suaraBMI, 3 TKI Indonesia berada di dalam kapal 366 yaitu Ersona, Wartono dan Muhammad Domiri. ketiganya meninggal dalam insiden tersebut namun jenazah Muhammad Domiri belum dapat di evakuasi diduga tersangkut dan ikut tenggelam bersama bangkai kapal didasar laut.
[ads-post]
Sedangkan dalam kapal bernomor 366 ada 4 TKI yang menjadi korban luka -luka yaitu Winanto mengalami cidera kepala, Supandi, Miswan keduanya luka ringan. Sedangkan yang berada di kapal kecil yaitu Danang yang mengalami patah tangan.

Semua korban sekarang berada dirumah sakit Shen Mu Iyen lantai 10 untuk mendapat perawatan sedangkan korban meninggal sudah berada di ruang mayat Yilan.

Terkait jenazah semua sudah ditangani oleh KDEI dan sudah dihubungkan dengan keluarga di Indonesia.

Tim penyelamat berharap visibilitas yang lebih baik di siang hari ini dan penempatan jembatan ponton terapung oleh Angkatan Darat akan membantu mempercepat pencarian dua nelayan yang masih hilang.

Update Jumlah dan Nama - Nama TKI Korban Terbaru Tragedi Jembatan Runtuh di Nanfang'ao Taiwan

Diberdayakan oleh Blogger.
close