-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Menunggu adalah hal yang mungkin memang sangat membosankan, tetapi bila hal itu dikaitkan dengan jodoh maka tentu moment menunggu adalah hal yang paling mendebarkan, terlebih bagi ia yang senantiasa menjaga dirinya untuk tidak disentuh sebelum halal.

Menunggu sambil bekerja mempersiapkan masa depan, walaupun harus bekerja dinegeri orang tapi tetap semangatlah. Menunggu untuk yang pertama kali atau untuk yang kesekian kalinya, tetap saja istimewa.

Tapi, satu hal yang harus tetap kau ingatkan pada hatimu saat ini, segelisah apapun kau dalam masa menunggumu, maka yakinkanlah hatimu untuk selalu berprasangka baik pada Allah, karena pertemuan yang ditetapkannya takkan salah tempat, takkan salah waktu, dan takkan salah orang.

Karena jika dua insan sudah Allah takdirkan satu sama lain, maka takkan ada yang namanya terlalu jauh untuk beretemu dan kemudian bersama.

Sebab, sejauh apapun perkiraanmu, dan setidak mungkin apapun tafsiranmu bila memang sudah waktunya kau bertemu dengannya, maka pasti Allah akan memberi jalan untuk bertemu hingga akhirnya ia bertamu ke rumahmu.
[ads-post]
Bila memang jodoh walau dihantam beribu-ribu masalah dan seakan-akan jalan pintasnya berpisah, maka bila Allah masih mengizinkannya berjodoh sudah pasti ia akan tetap kokoh mempertahankan kebersamaan yang ada.

Dan tidak peduli bagi yang masih menunggu, kisah yang dinanti masih sebatas mimpi atau hanya cerita, bila memang sudah waktunya untuk bertemu dan bersatu, maka Allah akan menjadikan benar-benar nyata.

Sebab, Allah selalu punya cara untuk menetapkan kebaikan pada masing-masing kisah hidup hambanya, oleh karenanya tetaplah teguh dalam masa menantimu, jangan sampai goyahkan prasangkamu pada Allah, agar Allah benar-benar mempersembahkan yang terbaik untukmu. .

Yakinlah, bahwa rencana Allah untukmu akan selalu terbungkus indah, maka ajarkan hatimu untuk tetap tenang dalam penantian.

Jangan salah bertindak, istiqamahkan hati dan diri hanya kepada Allah, dan tidak usah melirik kebahagian yang dijalin orang lain, sebab bila waktunya telah tiba Allah akan membuatmu lebih bahagia dari sekedar yang kamu bayangkan.

Bersabarlah, karena Allah tidak akan pernah keliru daam memasang-masangkan hambanya untuk berjodoh. Allah sudah pasti akan menulis kisahmu dengannya sebaik mungkin.

Maka bila kau berharap baik pada ketentuan Allah, baikkanlah terlebih dahulu dirimu agar Allah menyandingkanmu pada siapa yang kau harapkan baik, sebab jodoh adalah cerminan diri.

humairoh

Waktu Terbaik Sudah Allah Tetapkan, Jadi Tunggulah Waktu Tersebut Dengan Ikhlas dan Sabar Bekerja Serius Dinegeri Orang

Diberdayakan oleh Blogger.