-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM  - Dua orang TKA asal Indonesia sebut saja Gemblung (nama samaran) dan Ocol (samaran juga), keduanya sekitar pukul 00:00 dini hari kemarin berteriak keras dan berguling-guling di lantai trotoar jalan Zhong Er Rd, Keelung. 

Usut punya usut, kedua TKI ini memang sering berulah disana dan sering menantang pejalan kaki yang melewati mereka berdua.

Geram dan kesal dengan perilaku kedua TKI rada gemblung ini dan merasa terganggu, warga sekitar pun melaporkan hal ini ke aparat kepolisian setempat.

Benar saja, setibanya aparat di lokasi yang berjumlah 4 sampai 5 orang, mereka menemukan 2 TKI ini dalam kondisi mabuk berat.
[ads-post]
Aparat yang datang mencoba menenangkan mereka namun si Ocol yang mabuk parah langsung melek dan sadar ketika melihat seragam polisi berwarna biru dongker hijau tersebut.

Namun si Gemblung yang berkaos kuning bukannya tenang malah sok melawan aparat Polisi tersebut hingga ramai.

Terlihat si Gemblung sempat melontarkan beberapa pukulan andalan slow motion, lemah gemulai kearah polisi, namun dengan sangat mudah di hindari. 

Tidak memiliki banyak waktu untuk bermain dengan si Gemblung, Polisi langsung menekan kepalanya ke tahan dan menciduknya.  Kedua nya digiring ke kantor kepolisian setempat dan diamankan.

Penulis: Faisal Soh, Yurong.tw
Editor: suaraBMI

2 TKA asal Indonesia vs Aparat, Melawan Dengan Mengeluarin Jurus Kecebong Mabuk, Langsung Dibekuk ke Tanah, Dan Akhirnya Tercyduk

Diberdayakan oleh Blogger.
close