SUARABMI.COM - Sejauh - jauhnya ibu pasti dirindukan pula oleh anak - anak, dan begitu juga yang dialami oleh ketiga anak Rohati ini, ditinggal wafat oleh ayahnya, kini mereka hanya bisa berharap ibunya ingat dan kembali kepadanya.

Rohati yang merupakan TKW Taiwan mulai bekerja sejak tahun 2016 silam dan semenjak ia bekerja tak pernah pulang sekalipun dan tak pernah ada kabar kepada suami maupun anaknya hingga suaminya meninggal dunia.

Sepeninggal suaminya, ketiga anak TKW asal Blanakan Subang ini pun sangat merindukan kasih sayangnya dan berharap ibunya baik - baik saja dan kembali menghubunginya.

Keluarga yang tidak mempunyai kontak sama sekali akhirnya meminta kepada redaksi detikbmi dan suarabmi untuk mengunggah berita ini dengan harapan Rohati membacanya dan kembali terhubung dengan keluarganya.
[ads-post]
Pihak keluargapun juga menduga bahwa Rohati tak tahu jika suaminya telah meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Melalui saudaranya, keluarga berharap dan berpesan kepada Rohati jika membaca berita ini. "Kita berpesan dia bisa pulang dan ingat sama ibu bapaknya dan juga ketiga anaknya yang sangat merindukannya, walau hanya sekedar telpon, mereka sangat mengharapkannya" Ujar saudaranya.

"Eteh gage balik Siti kangen jeh Ning eteh melas baka deleng Siti sllu pgn nyeluk mih maning jeh teh semogah cepat ada kabar dri mu teh...amin tolong bantuannya share " Tulisnya

Mungkin jika Rohati membaca berita ini dan tidak bisa menghubungi keluarganya, bisa meminta bantuan admin agar bisa terhubung.

5 Tahun Tak Ada Kabar Hingga Suaminya Meninggal, TKW Taiwan Ini Dicari Ketiga Anaknya yang Kini Hidup Bersama Orang Tuanya

Diberdayakan oleh Blogger.
close