-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Akun Mbok Cikrak banyak sekali yang mengkloningnya dengan tujuan melakukan penipuan kepada para BMI dimana dihanguskan satu tumbuh lagi akun palsu banyak.

Sayangnya, masih sangat banyak sekali yang tertipu hingga mentransfer uang jutaan hingga puluhan juta rupiah selama ini tanpa mereka sadari.

Nah, bagi kamu yang ingin beli tiket atau apa kepada mbok Cikrak, perhatian tanda - tanda akun aslinya berikut ini.

Pertama, Lihat followernya, Mbok Cikrak sudah mempunyai follower di atas 300ribu. Sudah pasti akun palsu tidak ada follower sebanyak itu. Jika follower sedikit sudah dipastikan ia palsu.

Kedua, Akun mbok Cikrak selalu ada siaran langsung, kamu cek dulu profilnya ada nggak siaran langsungnya, jika tidak sudah dapat dipastikan palsu.
[ads-post]
Ketiga, Untuk penyerahan diri mbok tidak pernah minta uang muka untuk dikirim ke rek Indonesia atau pun rek Taiwan ! Karena kalian mau bertemu langsung dengan saya.

Keempat, Mbok tidak bisa mencarikan Job dan tidak bisa membantu kooling visa! Jadi klo ada akun dgn memakai nama saya menawarkan Job at disuruh mengirimkan uang itu bukan saya!

Kelima, Mbok Cikrak tidak akan pernah meminjam uang dari kalian. Insya Allah, uang Mbok sudah cukup untuk kehidupannya, jadi nggak mungkin pinjam ke TKI.

Sebarkan artikel ini keteman - teman kalian jika peduli agar mereka tidak tertipu dan ujung - ujungnya menyalahkan Mbok Cikrak.

Banyak yang Menyamar Jadi Mbok Cikrak dan Menggunakan Akun Palsu Hingga Banyak Korban Rugi Puluhan Juta, Begini Cara Mengetahui Akunnya Asli apa Palsu

Diberdayakan oleh Blogger.