-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Baru 2 bulan bekerja sudah mendapatkan ujian yang luar biasa dimana ia dituduh mencuri oleh majikan dan amanya dan hingga dipanggilkan Polisi, itulah yang dialami oleh TKW yang mempunyai akun facebook Siti Mariyana ini.

Siti mengaku baru 2 bulan bekerja di Taiwan dan sudah berkali - kali dituduh melakukan pencurian oleh ama yang ia jaga.

Siti sering sekali dituduh mencuri emas, uang, makanan, minuman, pakaian dan lain lain dan bahkan hingga anak ama kehilangan cincin, aku juga yang kena.

"Begini banget jadi TKW ya Allah, kerja baru 2 bulan dimajikan ini berasa dihina banget, selalu difitnah nyuri, sakit tapi gak berdarah yaitu difitnah bukan sekali dua kali loh tapi ya sering" Tulis Siti curhat di media sosial.

Siti mengaku, selain dari nenek yang sudah pikun menuduhnya, majikan juga bersikap demikian hingga mendatangkan Polisi.
[ads-post]
"Cuman bisa nangis sambil tak videoin kirim ke agensi biar tau gimana posisi saya kerja disini, kalau dari awal pengen pindah gak digubris gak pernah turun langsung nanganin  masalah ku tapi mau gajiku" Curhatnya.

Siti pun mengaku gak pernah berniat melakukan pencurian sedikitpun, ia masih memikirkan masa depannya untuk melakukan hal itu.

"Dikiranya kita itu gak mampu beli apa - apa sampai harus nyuri barang mereka, aku ya apa - apa beli sendiri, stok makanan dan duit walaupun bosku ngasih gaji lancar tapi anaknya itu yang telat gak ngasih gajiku" Tulisnya. Beriktu videonya.😢
[youtube src="FNToecWLHYY"/]

Baru 2 Bulan Kerja di Taiwan, TKW Ini Dituduh Mencuri Berbagai Barang Hingga Majikan Datangkan Polisi, Padahal ia Tak Mencuri Sedikitpun

Diberdayakan oleh Blogger.