-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Seorang TKW Indonesia bersama pacarnya diamankan oleh Polisi Taoyuan karena melakukan tindakan pencurian dirumah mantan majikannya.

Mengetahui sang majikan menyimpan banyak uang di brankas, sebelum kabur ia mengambil kunci cadangan rumah dan beberapa waktu lalu melakukan aksi pencurian dibantu oleh kekasihnya.

Sang majikan melaporkan ke Kantor Polisi Dazhu dari Cabang Polisi Luzhu atas kejadian ini pada tanggal 16 November kemarin sekitar pukul 08.00 malam waktu setempat.

Pada saat pencurian, ia menggunakan sepeda listrik. Namun untuk menghilangkan jejak, ia mengecat sepeda itu dengan warna baru yaitu hijau setelah aksi pencuriannya.

Didalam brankas majikannya yang bernama Chen yang dicurinya itu setidaknya ada uang 2,08 juta NT. Pelaku dapat ditangkap oleh kepolisian hanya dalam waktu 16 jam saja.
[ads-post]
Sebagaimana dilansir suarabmi dari ettoday, majikan mengaku, uang sebanyak itu didapatkan dari jualan sayuran setiap harinya dan tidak disimpan di bank. Disimpan sedikit demi sedikit untuk keperluan masa tuanya.

Polisi mampu menangkapnya dengan bantuan CCTV. Polisi setidaknya memeriksa 100 rekaman CCTV dan mendapati sepeda listrik yang dikendarai pelaku.

Berbekal penelusuran dari CCTV, Polisi menemukan sepeda itu diparkir di belakang sebuah bangunan pabrik di Jalan Longan, Distrik Luzhu, Kota Taoyuan.

Namun saat ditemukan, warna sepeda listrik itu sudah berubah menjadi hijau. Setelah diteliti, ternyata catntya baru dan tidak rapih membuat Polisi memastikan sepeda itu adalah milik pelaku.

Tak jauh dari tempat itulah Polisi berhasil mengamankan TKW asal indonesia ini bersama dengan kekasihnya beserta uang yang dicurinya.

Kedaunya didakwa dengan pasal perampokan dan saat ini diamankan di Kantor Kejaksaan Distrik Taoyuan.

Baru 2 Hari Kabur Dari Majikannya, TKW Indonesia Ini Gasak Rumah Majikannya Bersama Pacarnya dan Curi Brangkas yang Berisi 2juta NT, Tertangkap Berkat Penelusuran CCTV

Diberdayakan oleh Blogger.