loading...

SUARABMI.COM - Pasangan suami istri (Pasutri) Fifi (27) dan Indra (30) ditemukan terbakar. Belum diketahui penyebab terbakarnya pasangan itu di rumahnya di Kelurahan Tembong, Kota Serang.

Sahril Wasis, adik Fiti, mengatakan pasutri ditemukan terbakar sekira pukul 23:00, Senin (18/2019). Saat itu, keduanya berada dalam kamar. Sedangkan ia tidur di samping kamar korban.

“Sekitar jam 11, ibu saya berteriak ada kebaakaran. Waktu saya keluar, ibu sedang mendobrak pintu dan asap hitam sudah penuh di dalam rumah,” katanya saat ditemui wartawan di rumahnya, Selasa (19/11/2019) sore.

Menurut Wasis, sebagaimana dilansir suaraBMI dari Poskotanews, sampai saat ini keluarga belum mengetahui penyebab terbakarnya pasutri tersebut. Keduanya masih dalam perawatan rumah sakit, karena mengalami luka bakar parah.
[ads-post]
“Kakak saya (Fifi) mulai dari muka, tangan sampai kakinya terbakar, kalau suaminya cuma tangan dan kakinya saja. Nggak tau penyebabnya apa, dan nggak pernah denger juga mereka ribut-ribut soal rumah tangga,” ujarnya.

Wasis mengungkapkan kakak perempuannya tersebut baru tiga bulan yang lalu pulang bekerja dari negara Malaysia sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) disana. Saat ini, kakanya juga tengah mengandung anak pertamanya yang berusia dua bulan.

“Di dalam kamar ada botol berisi bensin. Tapi nggak tau juga penyebabnya apa. Keduanya sekarang di rumah sakit (RSDP Serang),” ungkapnya.

Mustofa, warga setempat, mengatakan belum bisa memastikan penyebab kebakaran pada Senin (18/11/2019) malam yang menyebabkan pasutri tersebut terbakar. Namun ia menduga ada faktor kesengajaan atau sengaja membakar diri dalam kebakaran di kamar itu.

“Kan aneh, kenapa keduanya nggak keluar sendiri dari kamar. Mereka keluar setelah pintunya didobrak orangtuanya,” katanya.

Mustofa berharap polisi segera menindaklanjuti kasus itu. “Biar polisi saja nanti yang memastikan penyebabnya. Sampai sekarang saya dan keluarga korban juga belum tau penyebabnya,” ucapnya.

Baru 3 Bulan Pulang dan Dalam Kondisi Hamil Muda, TKW Ini Terbakar Bersama Suaminya Didalam Kamar, Ditemukan Botol Bensin Disamping Korban

Diberdayakan oleh Blogger.
close