SUARABMI.COM - Pendi Kurniawan (25th), TKI Taiwan asal Tulungagung Jawa Timur saat ini terbaring dirumah sakit lantaran ia menderita kanker tulang yang kondisinya sudah pecah.

Kondisinya yang sudah parah, dokter menyarankan untuk melakukan operasi segera demi  menyelamatkannya dimana saat ini ia dirawat dirumah sakit Crishtian Hospital Taiwan.

Namun karena kondisinya masih baru, masih dalam masa potongan, Pendi kebingungan biaya operasi hingga saat ini masih menunggu ketidakpastian akan biaya.

TKI yang baru bekerja 6 bulan di pabrik paku bumi Ciayi ini hanya berharap ada perhatian dan bantuan dari KDEI Taiwan dan kunjungan satgas KDEI yang telah di bentuk untuk mencari solusi atas tindakan operasi yang akan ia jalani.
[ads-post]
Mungkin ada sahabat BMI yang tinggal tidak jauh dari rumah sakit Crishtian Hospital bisa menjenguknya dan memberikan dukungan agar ia bisa melewati masa - masa sulit ini.

Perlu diketahui untuk penanganan dini, berikut ini adalah tiga tanda dan gejala utama penyakit kanker tulang, yakni: Nyeri, Pembengkakan dan Tulang Rapuh.

Kanker yang terbentuk di tulang jika tidak segera di tangani dapat menyebar ke bagian tubuh lain melalui aliran darah atau aliran getah bening.

Untuk penyembuhannya harus dilakukan operasi bertujuan untuk mengangkat bagian tulang yang terkena kanker, dan jaringan di sekitarnya bila diperlukan. 

Baru 6 Bulan dan Masih Potongan, TKI Asal Tulungagung ini Harus Operasi Karena Derita Kanker Tulang dan Sudah Pecah, Begini Kondisinya

Diberdayakan oleh Blogger.
close