-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Safrudin, TKI Taiwan yang terjatuh dari lantai 11 saat razia imigrasi menunjukkan tanda - tanda membaik dimaman semalam ia sudah bisa menggerakkan tangan kirinya.

Sempat divonis kritis dan akan dicabut selangnya, kini ada keajaiban yang bisa menumbuhkan harapan akan kesembuhannya.

Pihak keluarga yang awalnya sudah ikhlas untuk melepas selang, kini berubah pikiran karena banyak dukungan dan perkembangan Safrudin yang bisa menggerakkan tangan kirinya, sementara luka parah Safrudin bagian kanannya.

"Berkat do'a seluruh kerabat dan juga saudara/i ku sejagat Media Sosial. Akhirnya An. Safruddin (26 Tahun) asli Desa Sie Kec. Monta Kab. Bima, sudah bisa menggerakkan tangan (08/11/19) Malam. Sejak kritis 4 hari yang lalu." kata salah satu kerabat korban, Ukhty Lita di Taiwan. Sabtu (9/11/2019)
Karena kondisi yang dianggap membaik ini, pencabutan selang oksigen diurungkan sementara waktu dan akan dilakukan operasi kedua.
[ads-post]
"Pencabutan beberapa selang Oksigen dan beberapa alat ditubuh Nya akan tetap dipakai. Dan pihak dari Istri dan Orang Tua beliau menyetujui bahwa, jadwal pengoperasian kedua besok pagi, akan segera dilakukan." Lanjutnya.

Sebelumnya, TKI Taiwan yang terjatuh dari lantai 11 saat razia imigrasi tidak menunjukkan tanda - tanda membaik hingga saat ini dan dokter menyarankan untuk cabut selang dimana jika selang dicabut, itu artinya Safrudin akan meninggal dunia.

Keluargapun sempat mengaku ikhlas jika itu jalan terbaik dan dokter sudah bersiap - siap untuk melakukan pencabutan. Namun semalam ada keajaiban.

Benarkah Ada Keajaiban Semalam, Mas Safrudin Bisa Menggerakkan Tangannya dan Selangnya Tak Jadi Dilepas

Diberdayakan oleh Blogger.