-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Apakah kamu tahu, cara Allah menyayangi hamba-Nya selalu saja penuh dengan kejutan, kadang sangat tidak dimasuk di akal kita sebagai manausia, tapi tetap saja kita harus berbaik sangka kepada-Nya.

Misal, ketika ada yang menfitnahmu, yang selalu menjelek-jelekkanmu, tentu kamu sangat jengkel, tapi bisa jadi memang itulah cara Allah lebih dekat denganmu, bisa jadi kamu adalah orang pilihan Allah, maka bersabarlah, so, fokus saja bekerja walaupun kamu jauh dari keluarga.

Lantas tidka usah kamu terlalu ambil pusing perkataan buruk orang lain tentangmu, cukup pastikan kamu sadar bahwa memang inilah jalan Allah mengasihimu.

Mungkin memang inilah jalan terbaik untukmu bisa lebih dekat kepada-Nya, lanta pupuk hatimu berbaik sangka kepada Allah.

Tidak usah kamu terlalu memasukkan ke hati apa yang telah orang lain lakukan kepadamu, mungkin memang lewat cara seperti inilah kamu akan menajdi lebih dekat dengan Allah lewat kepasrahan yang kamu lakukan.
[ads-post]
Iya kamu hasrus mampu berbaik snagka atas keadaan buruk yang kamu alami, kamu tidak boleh serta merta merasa kesal, karena mungkin lewat inilah Allah memberimu kasih sayang yang luar biasa.

Untuk itu, sabar dan teruslah kamu bersabar, yang selalu usil kepada hidupmu pasti akan mendapatkan balasan setimpal dari Allah.

Yang selalu memperlakukanmu tidak adil akan mendapatkan balasan setimpal dari apa yang telah dia lakukan kepadamu, lantas tidka perlu kamu merasa kesal dan tidka terima.

Ingat ya, mungkin memang kamu orang pilihan Allah untuk diberikan fasilitas hidup luar biasa, namun caranya saja yang tidak menyenangkan.

Mungkin lewat keburukan orang lain tersebut, kamu akan mendapat kedudukan istimewa di sisi Allah, maka pastikan kamu tetap bersabar.

Bisa Jadi Orang yang Selalu Dijelek-jelekkan Sepertimu Adalah Orang Pilihan Allah, Maka Bersabarlah, Fokus Saja Bekerja Walaupun Jauh Dari Keluarga

Diberdayakan oleh Blogger.
close