-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Kabar duka kembali datang dari Taiwan dimana sempat dirawat dirumah sakit Changhua kini Dian Rahmawati, BMI asal Ponorogo dikabarkan meninggal dunia.

Dian sebelumnya sempat dikabarkan meninggal dunia namun siuman lagi dan tadi malam (3/11) tepatnya pukul 2 malam ia menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit.

"Telah kembali ke rahmatuAllah Saudara kita tercinta yang senasib seiman seperjuangan mbak Wati /Dian dari Ponorogo yang kecelakaan sepeda Listrik meningal tadi malam sekitar jam 2 Semoga diampuni segala dosa"ya 
[ads-post]
di trima segala Amal ibadahya dan di tempatkan di taman surgaya Allah SWT Aamiin ya Allah yarobbal alamiin ,,, ,,, Dan keluwarga yg di tingalkan slalu di berikan ketabahan kesabaran Dan ke iklasan Aamiin ya Allah yarobbal alamiin" Tulis ‎Cks Wonk Formozza dihalaman Pengaduan TKI.

Dian Rahmawati, sebelumnya dikabarkan mengalami kecelakaan (27/10) saat naik sepeda listrik hingga gagar otak dan tak sadarkan diri serta mengalami beberapa patah tulang tangan dan kaki.

Sempat dilarikan kerumah sakit setelah kecelakaan minggu kemarin tepatnya di rumah sakit Changhua dan menjalani operasi pengangkatan tempurung kepala karena pecah dan koma, namun nasib berkata lain dimana ia menghembuskan nafas terakhir tadi malam.

Semoga proses pemulangan jenazahnya dimudahkan dan dibantu oleh KDEI dan segera tiba dirumah duka. Suami mbaknya juga bekerja di Taiwan menemani.

BMI Taiwan Asal Ponorogo yang Alami Kecelakaan Sepeda Listrik Meninggal Dunia Tadi Malam

Diberdayakan oleh Blogger.
close