loading...

SUARABMI.COM - Masih ingat kasus Dede Rinawati yang tak bisa jalan, Tulang Punggung Bengkok Hingga Tak Bisa Jalan, TKW asal Subang kelahiran 1987 ini melakukan perobatan sendiri tanpa didampingi pihak agensi ataupun majikan.

Dede Rinawati sempat diduga mengidap penyakit saraf kejepit dan usus buntu, Namun setelah di periksa berkali kali, Hasil rontgen tidak menemukan ada nya hal tersebut.

Pemeriksaan lanjut dilakukan cukup lama hampir memakan waktu 12 jam. Alhasil ternyata Dede mengalami tumor pada tulang punggung nya yang juga menjadi penyebab ia tidak dapat berjalan.
[ads-post]
Sekitar sebulan lebih ia menjalani perawatan di rumah sakit  Taoyuan ministry Hospital [桃園衛生福利醫院 ] dan kemarin ia sudah bisa pulang ke Indonesia.

"Istri sakit dari tumor tulang punggung sampe terinfeksi bakteri tuber cholosis, lumpuh temporary, dan biaya pengobatan besar. Dari sebelum operasi sudah nemenin Dede di RS sampai detik ini ngantar ke bandara 😱, Pagi kerja, malam berangkat dari sanxi ke taoyuan RS. Seminggu 2~3 kali. sampai hampir 3 bulan lamanya." Tulis Faisal Soh.

Kini Dede sudah pulang ke Indonesia diantarkan oleh suaminya hingga bandara Taoyuan dan di Indonesia sudah dijemput oleh keluarganya. Walaupun ia masih menggunakan kursi roda, tapi semangat Dede sangat luar biasa untuk sembuh.

Dede Rinawati, TKW Taiwan yang Mengidap Tumor pada Tulang Punggung Kini Sudah Pulang Indonesia, Suami di Taiwan Setia Menemani Padahal Tempat Kerjanya Jauh

Diberdayakan oleh Blogger.
close