SUARABMI.COM - Seorang TKW berparas cantik namun dikabarkan mengalami depresi dan hilang ingatan dimana ia klesotan disebuah taman dengan salah satu warung Indonesia di Tainan dengan baju yang kotor berdebu.

Melihat Mbak TKW yang bernama  Tika Puspita asal Lamteng ini dalam kondisi demikian, salah seorang TKW yang mempunyai akun facebook Helouwahtun Zedan berusaha menolongnya.

Namun bukannya mau malah ia melawan dan memukulnya hingga akan terjatuh. Melihat hal ini, Polisi yang berada di sekitar TKW tersebut langsung membekuknya dan menjatuhkannya di tanah.

"Anak Indo didepan warung mas Kamto" Ujar wanita itu dan ia menawarkan bantuan ke TKW yang depresi tersebut.

"Aku mau bantu kamu" Ujar Helouwahtun Zedan. TKW tersebut pun menimpali, "Caranya" Jawabnya.
[ads-post]
"Iya itu kamu dimana agensinya", TKW itu lantas menjawab, "Disana rumahnya". Saat akan diantar ke agensinya, TKW tersebut menjawab, "Nggak aku mau disini, mau nunggu disini, nunggu yang jemput gua" Katanya.

Saat dijawab, "Nggak ada yang menjemputmu, nggak ada yang jemput disini" TKW tersebut langsung marah dan menampar Helouwahtun Zedan sambil bilang, ?"Nggak ada yang jemput palalu"

Dalam postingannya, Helouwahtun Zedan menuliskan demikian. Dalam videonya ia juga bilang secinping yang artinya gila.

"Asalamualaikum.. tadi aku selagi senam di taman tainan posisinya persis di depok warung indo mas kanto ada teman kita yang hilang ingatan dan dia brutal ada yang kenal ngga kasian dia. 

Aku maunolong dia malah kena jotos 2x dia tidak bisa ngomong mandarin. polisinya jg kebingungan. tolong bagikan biar tahu keluarganya" Demikian Tulisnya.

Kabar terkini, ia sudah dipulangkan ke Indonesia beberapa saat lalu. Menurut beberapa orang, dia memang ada gangguan kejiwaan bawaan sebelum ia ke Taiwan.
[youtube src="bQF32QN31Ls"/]

Depresi dan Hilang Ingatan, TKW Indonesia Ngamuk Hingga Tonjok Sesama BMI di Tainan Hingga Dibekuk Polisi, Adakah yang Mengenalnya?

Diberdayakan oleh Blogger.
close