-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Jenazah seorang calon Tenaga Kerja Wanita di penampungan PJTKI Ponorogo ditemukan di dalam sumur dengan kedalaman lebih dari 20 meter, Minggu (03/11/2019) sore. Lokasi penemuan jenazah di sumur area Kantor PJTKI desa Ngrupit kecamatan Jenangan kabupaten Ponorogo.

Berdasarkan informasi dari Sri Rejeki, teman korban di penampungan mengatakan korban sejak malam Jumat sudah menghilang. 

Sehingga pihak PJTKI melaporkan kasus kehilangan tersebut ke polsek Jenangan pada Jumat kemarin. Jenazah calon TKW tersebut atas nama Tri Umar Setyani yang merupakan warga asal Madiun.

Saat ini petugas kepolisian dan petugas BPBD Ponorogo sudah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi. 
[ads-post]
Akan tetapi proses evakuasi berlangsung lama karena menunggu alat evakuasi dari Basarnas kabupaten Trenggalek. Sementara itu, petugas evakuasi sudah memasukkan ayam ke dalam sumur untuk melakukan pengecekan terhadap gas beracun yang ada di dalam sumur.

Sri Rejeki menjelaskan korban sudah di penampungan selama 4 hari. Ia menjelaskan hari pertama sudah berbaur dengan TKW di penampungan. 

Waktu pagi hari sudah tidak kelihatan dan teman-temannya mengira si korban ini kabur. Sabtu kemarin air sumur yang digunakan sehari-hari ini tercium bau bangkai. Ternyata benar ketika dilihat menggunakan senter terdapat jenazah perempuan calon TKW.

Sri rejeki mengatakan awalnya korban minat menjadi calon tenaga kerja. Namun ia melihat tiba-tiba korban terlihat murung dan sedih. 

Korban kelahiran 1996 itu akan dilakukan penyelidikan dari pihak kepolisian apakah korban dibunuh atau bunuh diri. Sementara itu untuk pihak keluarga korban sudah berada di lokasi. 

songgolangitfm

Dikira Kabur, Calon TKW di PJTKI Ponorogo Tewas Terjatuh Didalam Sumur Sedalam 20 Meter

Diberdayakan oleh Blogger.