-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Kisah cinta LDR memang selalu penuh dengan ujian karena sejatinya cinta dan menikah itu adalah pemenuhan hasrat dan nafsu yang selama ini terkekang, jika terpisah dengan pasangan, maka kedua hal itu akan kembali terkekang dan pasti mencari solusi untuk memuaskan diri, walaupun banyak juga yang mampu bertahan hingga usai LDR nya.

Seperti yang dialami oleh TKI Taiwan ini, RJ, belum genap 3 tahun bekerja di Taiwan sudah mendapat kabar kehamilan istrinya yang ia tinggal di Indonesia, tepatnya di Ponorogo.

Merasa kesal karena mendapati istrinya hamil, iapun menunggah pengalaman pahitnya ini di media sosial berharap tidak ada korban serupa dengannya.

"Kenek musibah koyo ngene lur, tak tinggal kerjo neng perantauan rung genep 3 taun wes koyo ngene, aku terpaksa membuka aibku dewe nek publik tapi aku njaluk tulung karo dulur - dulurku kancaku sing kenal karo bocah lanang iki singnginjak - nginjak rumah tanggaku, arep tak goleki dewe masalahe aku masih diperantauan" Tulis RJ.

RJ meminta kepada laki - laki yang membuat istrinya hamil untuk bertanggung jawab dan datang kerumahnya.

"Nek gak salah cah Sawoo, gereten mahku ben njaluk sepuro karo tanggung jawab kelakuane, sing wedok kui bojoku lur" Tulis RJ.
[ads-post]
Dalam postingan RJ yang menyertakan tes kehamilan juga menyertakan screenshort percakapan dengan selingkuhan istrinya yang mengatakan bahwa istrinya tidak hanya hubungan dengan dirinya saja.
Postingan RJ pun hingga kini telah dibagikan ratusan kali dan berbagai ragam komentar netizen, ada yang menyalahkan istrinya ada juga menyalahkan selingkuhannya.

Namun apapun yang terjadi di rumah tangga mereka, merusak pagar ayu adalah tindakan yang salah dan tidak pantas di tiru siapapun didunia ini.

Carilah pagar yang belum dimiliki orang dan jangan suka merusak pagar orang, walaupun yang empunya pagar tidak berada dirumah. Karena kejadian seperti ini sangat banyak sekali menimpa rumah tangga TKI.

Ditinggal Kerja di Taiwan, Istri Dirumah Malah Hamil Dengan Laki - Laki Lain, Selingkuhannya Malah Bilang, "Sebelum Dengan Saya, Dia Juga Udah Sama Orang Lain Juga"

Diberdayakan oleh Blogger.