SUARABMI.COM - Terpantau oleh media dan moncong - moncong kamera pagi ini sudah ada beberapa kerumunan masa pengunjuk rasa dibeberapa titik seperti Chinese University, Mong Kok dan beberapa kawasan lainnya di Hongkong

Melihat situasi pagi ini, kemungkinan besar situasi yang sama dengan kemarin atau bahkan lebih parah bisa saja terjadi hari ini (12/11).

Aksi masih tetap sama yaitu menutup jalan - jalan protokol sehingga bisa melumpuhkan aktifitas lalu lintas yang akan mempengaruhi kondisi stabilitas Hongkong.

Karena aksi ini, maka akan banyak kendaraan umum yang tak bisa lewat, MRT yang terhenti hingga hujan gas air mata dan peluru akan menjadi pemandangan sepanjang hari seperti kemarin.
[ads-post]
Terlebih hari ini beredar informasi seruan untuk melanjutkan aksi demo kemarin dengan semmbohyan 'Hongkong Dawn Action 13' (Aksi Fajar)

Hongkong Dawn Action 13 sudah dimulai sejak pukul 06.00 waktu setempat sampai dengan waktu berakhir yang tidak ditentukan.

Sahabat BMI maupun WNI di Hongkong diharapkan sangat waspada terhadap situasi Hongkong hari - hari ini dan sebisa mungkin menjauhi kerumunan masa, titik bentrok karena bisa saja hujanan gas air mata menghampiri.

Jika tidak ada hal mendesak sebaiknya tinggal dirumah majikan saja dengan menutup jendela pintu jika didekat rumahmu ada aktifitas demo agar gas air mata tidak masuk ke dalam rumah.

Hari Ini Akan Berlangsung Dawn Action Multi Kawasan, Masih Pagi Sudah Banyak Kerumunan Pengunjuk Rasa, Cermat dan Waspada Sebelum Beraktifitas Keluar

Diberdayakan oleh Blogger.
close